Jadi Artis Pembuka, BTS Keren Guncang Panggung Good Morning America Summer Concert 2019
Musik

Good Morning America Summer Concert sendiri merupakan konser tahunan yang diadakan oleh salah satu program televisi ternama Amerika, 'Good Morning America' untuk menyambut musim panas.

WowKeren - Bangtan Boys atau BTS baru-baru ini dikonfirmasi untuk tampil dalam acara konser tahunan Amerika, Good Morning America Summer Concert. Grup besutan Big Hit Entertainment ini tampil pada konser pembuka yang diadakan pada Rabu (15/5) kemarin di Rumsey Playfield, Central Park, New York.

Good Morning America Summer Concert sendiri merupakan konser tahunan yang diadakan oleh salah satu program televisi ternama Amerika, "Good Morning America" untuk menyambut musim panas. Konser ini rutin digelar tiap tahunnya di mana setiap artis mendapatkan jatah 1 hari penuh untuk melakukan konser.

BTS berhasil membuka rangkaian konser ini dengan menampilkan dua lagu andalan mereka. Jungkook cs mengguncang panggung ini dengan membawakan lagu terbaru mereka, "Boy With Luv" dan "Fire". Hal ini tentu saja di sambut oleh sorakan meriah dari pera penonton yang hadir di sana.


Meskipun ini merupakan penampilan outdoor mereka, namun hal tersebut tak membuat para anggota BTS kehilangan semangat mereka. Dengan mengenakan setelan jas dan celana panjang, para anggota BTS terlihat ceria dan energik menghibur para ARMY (nama fans BTS).

Untuk tahun 2019 ini, pihak penyelenggara menggelar konser mulai dari tanggal 15 Mei hingga 30 Agustus mendatang. BTS berhasil menjalankan tugasnya sebagai artis pembuka dengan sempurna. Mereka disambut dengan sorakan dan tepuk tangan meriah dari penonton yang datang pada hari itu.

Selain itu, beberapa artis yang juga akan tampil dalam rangkaian konser ini antara lain Hozier yang akan tampil pada 24 Mei dan Ellie Goulding yang mengambil jatah tanggal 14 Juni. Selain itu ada rapper Pitbull yang akan mengguncang panggung pada 2 Agustus dan Kane Brown serta Marshmello yang akan menutup rangkaian konser pada tanggal 30 Agustus.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru