Ji Chang Wook Minta Maaf Pada Fans Soal Penyelenggaraan Fanmeeting, Kenapa?
Getitk
Selebriti

Ji Chang Wook akan menggelar acara fanmeeting bertajuk 'Invitation: Late Spring, Early Night' yang akan digelar di Blue Square iMarket Hall, Seoul pada 19 Mei mendatang.

WowKeren - Ji Chang Wook menyelesaikan tugas wajib militernya sebagai tentara aktif 27 April lalu. Kini aktor ganteng kelahiran 1987 tersebut siap comeback ke layar kaca serta menggelar acara fanmeeting.

Rabu (15/5) kemarin, Ji Chang Wook menyapa para penggemar lewat siaran V Live untuk merayakan kembalinya bintang serial "Suspicious Partner" itu ke dunia hiburan. Di sini, Ji Chang Wook sempat membahas acara fanmeetingnya.


Acara fanmeeting tersebut bertajuk "Invitation: Late Spring, Early Night" dan akan digelar di Blue Square iMarket Hall, Seoul pada 19 Mei. Selama siaran V Live, beberapa fans protes tak mendapatkan tiket karena acara digelar di tempat yang terlalu kecil.

"Aku pikir ini salahku," kata Ji Chang Wook. "Agensiku menyarankan agar aku melakukannya di tempat yang luas, tapi aku khawatir tiket tidak akan terjual karena ini adalah fanmeeting pertamaku setelah beberapa waktu. Jadi aku bilang pada mereka bahwa aku ingin melakukannya di tempat sekecil mungkin. Aku pikir itu gara-gara aku, jadi aku minta maaf."

Ji Chang Wook Minta Maaf Pada Fans Soal Penyelenggaraan Fanmeeting, Kenapa?

Naver V Live

Meskipun tempatnya kecil, fans bisa menantikan acara yang seru di gelaran fanmeeting Ji Chang Wook nanti. "Aku memilih sendiri daftar lagu yang akan aku bawakan untuk fanmeeting ini. Ini adalah hasil dari banyak pertimbagan tentang lagu apa yang akan aku nyanyikan untuk kalian," ujar Ji Chang Wook.

"Setelah memikirkannya, aku rasa akan bagus kalau kita nanti bernyanyi bersama," sambungnya. Ji Chang Wook mengungkapkan kalau lagu-lagu seperti "I'll Protect You" dari OST "Healer" dan "Good" milik Daybreak akan dimasukkan dalam daftar serta meminta fans untuk berlatih terlebih dulu.

Sementara itu, Ji Chang Wook dikonfirmasi akan membintangi drama "Melt Me" (judul sementara) yang ditayangkan tvN. Ia juga akan menjadi bintang tamu di acara "The Fisherman and the City" bersama aktor senior Lee Deok Hwa.

You can share this post!

Related Posts
Loading...