Shandy Aulia Semringah Gendong Bayi Tasya Kamila, Ramai Didoakan Segera Nyusul Jadi Seorang Ibu
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia mengunjungi Tasya Kamila yang baru lahiran anak pertama pada 13 Mei 2019 lalu. Doa untuk segera mendapat momongan pun memenuhi postingan Shandy ini.

WowKeren - Tepat pada Senin (13/5) kemarin, aktris cantik Tasya Kamila melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar. Melalui unggahan dalam akun Instagram, suami Tasya, Randi Bachtiar sempat membagikan foto menggendong bayi Arrasya yang sukses membuat netizen menjadi gemas.

Sementara itu, Shandy Aulia menjadi salah satu rekan artis yang menjenguk Tasya dan bayi Arrasya di rumah sakit. Dalam unggahan akun Instagram pada Rabu (15/5) kemarin, Shandy terlihat menggendong bayi Arrasya sambil memamerkan senyuman lebar. Tak kalah dengan Shandy, Tasya yang kini telah resmi menjadi seorang ibu juga nampak tersenyum ke arah kamera.

"Selamat datang di dunia, si kecil! Untuk adik kecilku @tasyakamila, aku hanya ingin memberimu selamat untuk kelahiran bayi pertamamu," tulis Shandy di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris. "Ini adalah waktu yang sangat berharga dan semoga kamu menikmati setiap menitnya."


Unggahan Shandy tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter turut mendoakan Shandy segera menyusul Tasya untuk mempunyai anak. Seperti diketahui, Shandy dan sang suami, David Herbowo memang belum dikaruniai momongan meski telah menikah selama hampir 8 tahun.

"Nanti nular kembak Shandy kalau orang Jawa bilang duduk diatasnya orang selesai melahirkan dan memangku bayinya...orang yg melahirkan biasanya nular mudhxn cepet diberikan momongan aamin," tulis akun @endang***. "Semoga segera menyusul shandy," sambung akun @tika***. "Semoga cepat nyusul punya baby .yakin banget. Tuhan akan berikan diwaktu yang tepat .janji tuhan itu nyata," tambah akun @dage***.

"Semoga cepet nyusul yaa sayanggg klo orang jawa cepet ketularan ndang dwe momongan aminnnn," komentar akun @ema***. "Semoga cepet nular ya kak amiiiin," sahut akun @melinda***. "Mudah2 an aku doain buat @shandyaulia betulan segera diberi momongan sama Tuhan ya semoga Tuhan segera beri buat Shandy n suami," imbuh akun @yohana***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru