Yoon Jisung Berikan Spoiler Lirik Menyentuh Lagu Spesial 'Winter, Flower' Pasca Berangkat Wamil
Musik

Yoon Jisung resmi masuk ke pusat pelatihan militer pada Selasa (14/5) lalu. Namun hal itu tak membuat pelantun 'Energetic' ini melupakan para penggemarnya dengan memberikan hadiah spesial untuk para penggemarnya.

WowKeren - Salah satu mantan anggota Wanna One, Yoon Jisung saat ini memang diketahui tengah aktif menjadi penyanyi solo. Namun tak lama merasakan kesuksesan, penyanyi kelahiran 1990 ini akhirnya berangkat untuk menjalani kewajibannya di militer.

Yoon Jisung resmi masuk ke pusat pelatihan militer pada Selasa (14/5) lalu. Namun hal itu tak membuat pelantun "Energetic" ini melupakan para penggemarnya. Dalam sebuah video yang diunggah di akun Twitter resmi miliknya, Jisung mengatakan bahwa dia akan memberikan hadiah spesial untuk para penggemarnya.

Yoon Jisung mengungkapkan bahwa dia akan memberikan hadiah spesial untuk penggemarnya dengan merilis sebuah lagu istimewa. Menurut keterangannya, lagu itu akan berjudul "Winter, Flower" dan dirilis beberapa hari setelah dirinya masuk wamil yakni 19 Mei.

Menjelang perilisannya, LM Entertainment selaku agensi yang menaungi Jisung merilis sebuah spoiler untuk lagu istimewa tersebut. Dalam spoiler yang dirilis melalui akun Twitter resmi milik Yoon Jisung, pihak agensi merilis potongan lirik menyentuh dari lagu "Winter, Flower".


Yoon Jisung Berikan Spoiler Lirik Menyentuh Lagu Spesial \'Winter, Flower\' Pasca Berangkat Wamil

Twitter

Cuplikan lirik tersebut menerangkan betapa berharganya sosok penggemar bagi hidup yoon Jisung. Tertulis bahwa para penggemarlah yang membantu Jisung untuk bangkit dari keterpurukannya di masa lalu yang disimbolkan dengan kata "dingin dan gelap".

"Kamu yang bersinar terang di sana. Hari yang berharga untukmu dan aku. Aku akan ingat, tidak peduli sampai kapanpun," bunyi lirik tersebut. "Kamu yang mengulurkan tangan, di akhir musim dingin yang dingin dan gelap akan menjadi kenangan hari musim semi yang melindungiku."

Lirik dari lagu itu sendiri merupakan hasil karya Jisung. Menurut keterangan agensi, Yoon Jisung menulis lirik tersebut sambil memikirkan penggemarnya. Liriknya nanti akan berisi apa yang ingin Jisung katakan kepada penggemarnya.

Jisung sendiri terakhir kali merilis album spesial bertajuk "Dear Diary" yang dirilis pada 22 April lalu. Sebelumnya, Yoon Jisung berhasil debut sebagai penyanyi solo pada Febuari lalu lewat album "Aside". Dalam lagu ini Jisung menampilkan lagu utama yang bertajuk "In The Rain".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru