Dirilis Tahun Lalu, V BTS 'Singularity' Jadi MV K-Pop Dengan Viewers Terbanyak Di 24 Jam Terakhir
Musik

Beberapa waktu lalu dilaporkan bahwa lagu solo V yang berjudul 'Singularity' menjadi MV K-Pop dengan viewers terbanyak dalam 24 jam terakhir. Hal ini merupakan prestasi tersendiri mengingat MV ini dirilis lebih dari satu tahun lalu.

WowKeren - Bangtan Boys atau yang kerap di sebut BTS tak ada berhentinya mencetak berbagai prestasi. Grup besutan Big Hit Entertainment ini baru saja merilis album terbarunya yang berjudul "Map Of The Soul: Persona". Dalam album tersebut, BTS berpromosi dengan membawakan lagu utama yang bertajuk "Boy With Luv".

Memiliki nada dan koreografi yang menyenangkan membuat lagu ini begitu digemari oleh banyak orang. Tak heran jika MV lagu tersebut sukses memecahkan berbagai sejarah dan rekor di situs YouTube. Namun rupanya bukan hanya MV grup saja yang berhasil menuai kesuksesan.


Pada hari Kamis (16/4), dilaporkan bahwa lagu solo salah satu anggota BTS yakni V yang berjudul "Singularity" telah menjadi MV K-Pop yang memiliki viewers terbanyak dalam 24 jam terakhir. Hal ini merupakan prestasi tersendiri mengingat MV ini dirilis lebih dari satu tahun lalu.

"Singularity" resmi dirilis pada 6 Mei 2018 lalu sebagai bagian dari album BTS yang bertajuk "Love Yourself: Tear". Ini merupakan lagu solo dari V yang liriknya ditulis oleh sang leader, Rap Monster atau yang kini memiliki nama panggung RM.

Dalam laporan tersebut, terlihat "Singularity" berhasil menempati posisi ke-4 dalam daftar video yang paling banyak ditonton di seluruh dunia dalam 24 jam terakhir. MV ini memiliki total 4,84 juta viewers dan 5.023 like hanya dalam kurun waktu 24 jam terakhir.

 Dirilis Tahun Lalu, V BTS \'Singularity\' Jadi MV K-Pop Dengan Viewers Terbanyak Di 24 Jam Terakhir

KStarLive

Memang jarang terjadi lagu lama berhasil memasuki daftar tersebut, apalagi mengingat bahwa MV ini telah dirilis lebih dari satu tahun yang lalu. Namun menurut ARMY (nama fans BTS), munculnya kembali MV ini dikarenakan proyek dari fans untuk merayakan genap satu tahunnya MV tersebut rilis.

Selain MV milik V, "Serendipity" milik Jimin BTS juga terlihat muncul dalam daftar. Lagu solo milik Jimin itu berhasil menempati posisi ke-15 dengan jumlah viewers sebanyak lebih dari 3,2 juta. Lagu ini dirilis pada 2017 lalu sebagai bagian dari album BTS yang bertajuk "Love Yourself: Her".

Sementara itu BTS kini juga tengah disibukkan dengan persiapan konser lanjutan mereka yang bertajuk "Speak Yourself". Konser tersebut merupakan lanjutan dari konser mereka terdahulu yang bertajuk "Love Yourself". BTS juga diketahui baru saja menyelesaikan penampilannya dalam konser tahunan Good Morning America Summer Concert 2019.

You can share this post!

Related Posts
Loading...