Kembali Suguhkan Penampilan Berbeda, Roy Kiyoshi Akui Jadikan G-Dragon Role Modelnya
Selebriti

Perubahan wajah Roy Kiyoshi memang selalu mencuri perhatian. Kali ini, mata runcing Roy Kiyoshi menjadi sorotan warganet karena dinilai tampak tidak selaras.

WowKeren - Roy Kiyoshi tak henti-hentinya mengejutkan publik dengan perubahan wajahnya. Sudah menjadi rahasia umum bahwa mantan rekan kerja Robby Purba di acara "Karma" tersebut melakukan operasi plastik dan transfer lemak. Roy sendiri mengaku bahwa ia jauh lebih percaya diri dengan penampilan barunya saat ini.

Roy kembali muncul dengan kabar terbaru mengenai sang asisten yang menipunya senilai ratusan juta. Penampilan Roy lantas kembali mencuri perhatian, yakni wajahnya yang terlihat lebih oval. Namun, Roy menyanggah perbedaan itu dan mengaku hanya mengubah gaya rambutnya.

"Cuma belahan rambut doang sih, enggak ada yang lain perubahannya. Itu aja," ujar Roy belum lama ini. "Masak ya (wajah) lebih oval? Enggak (tindakan lagi). Perawatan salah satunya laser doang sih."

Mengenai penampilannya, Roy mengaku banyak terinspirasi dari gaya harajuku khas negeri Sakura. Selain itu, Roy juga terinspirasi dari korean style yang belakangan mewabah di segala penjuru dunia, termasuk di Tanah Air.

"Kalo soal penampilan pasti itu aku suka yang ada-ada harajuku lah, Japan-Japan," terang Roy. "Korean style juga."


Perubahan penampilan Roy ini rupanya juga banyak terinspirasi dari cowok-cowok Korea. Salah satunya G-Dragon Big Bang yang diakui Roy sebagai role modelnya.

"Enggak ada spesifik boyband dari Korea," pungkas Roy. "Tapi tu aku selalu me-mind set role modelnya adalah kayak G-Dragon Big Bang."

Video wawancara Roy soal wajahnya dibagikan kembali oleh akun gosip @insta_julid. Warganet tampak ramai mengomentari mata Roy yang dinilai tidak selaras.

"Matanya kek ketarik stocking," komentar akun @n***unp. "Kekny mata ngg sinkron lancip+sipitan yg kanan," tulis akun @a***aoieny. "Itu matanya kok gak singkron ya.." sahut akun @p***.bernominal.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru