Jadi Hadiah Spesial Buat Fans, EXID Ngaku Sampai Nangis Saat Rekaman Lagu 'We Are'
Musik

'We Are' merupakan lagu hadiah untuk fans setia mereka yang sudah sejak lama menemani EXID. Selain itu, liriknya juga merupakan hasil karya dari para anggota EXID sendiri.

WowKeren - Girl grup EXID baru saja kembali menyapa penggemarnya lewat album terbaru. Album terbaru mereka ini bertajuk "WE" dan berisi lagu utama berjudul "Me And You". Album ini merupakan album terakhir mereka sebelum nantinya akan hiatus dari kegiatan promosi.

Dalam album tersebut diketahui bahwa mereka akan membawakan total 7 lagu termasuk "Me And You". Selain "Me And You", lagu tersebut antara lain "We Are", "Do Not Spare", "How Are You", "My Night, "Tomorrow (Lady)", dan "Me and You" (Instrumental).

Untuk merayakan comebacknya, EXID menggelar showcase spesial untuk berinteraksi dengan penggemar. Selain itu mereka juga membicarakan banyak hal termasuk tentang pengalaman mereka menggarap album ini.

Dalam wawancaranya, EXID mengungkapkan bahwa lagu mereka yang bertajuk "We Are" merupakan lagu spesial yang ditujukan untuk fans. Itu adalah hadiah untuk fans setia mereka yang sudah sejak lama menemani EXID. Selain itu, liriknya juga merupakan hasil karya dari para anggota EXID sendiri.


Menjadi lagu spesial untuk fans, pasti membuat para anggota EXID memiliki kesan tersendiri dalam menggarapnya. Tak heran jika beberapa dari mereka mengaku sampai menangis pada saat proses penulisan lirik dan perekaman lagu.

"Para anggota memutuskan untuk menulis bagian mereka masing-masing dan aku menangis ketika menulis milikku," ungkap Hani. "Aku tidak mau diolok-olok oleh anggota lainnya, jadi aku menyembunyikannya."

Junghwa kemudian berkata jika sang leader, Solji menangis dengan kencang ketika proses rekaman lagu itu. Menurutnya, Solji tak berhenti menangis sampai-sampai proses rekaman harus dihentikan beberapa waktu.

"Ada anggota lain yang menangis selama perekaman. Itu adalah Solji unni. Aku mendengar dia menangis sangat keras sehingga rekaman harus dihentikan," ungkap Junghwa. "Bagian milik Solji unni adalah ketika emosi lagu menjadi lebih kuat. Aku pikir dia menangis karena liriknya memiliki hati para anggota di dalamnya," sahut LE.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru