Giliran Trainee 'Produce X 101' Lee Hangyul Diisukan Punya Masa Lalu Bermasalah
TV Daily
Selebriti

Baru-baru ini, rumor yang menyatakan bahwa Lee Hangyul memiliki 'masa lalu kelam' beredar di komunitas online. Rumor menyertakan foto-foto berikut ini sebagai 'bukti'.

WowKeren - Trainee-trainee yang berkompetisi di "Produce X 101" menyedot perhatian netizen. Jika bukan visual, maka masa lalu mereka yang menjadi perbincangan.

Beberapa trainee "Produce X 101" menuai kontroversi karena masa lalu mereka. Sebut saja Yoon Seo Bin yang ketahuan pernah menjadi perokok dan tukang bully saat SMA. Kemudian Park Yuri yang diisukan sering menghina orang dan pemabuk.


Kali ini rumor tak sedap beredar tentang Lee Hangyul yang merupakan trainee asal MBK Entertainment. Ia diisukan memiliki masa lalu bermasalah.

Lee Hangyul pernah debut sebagai member dari boy grup IM66 pada 1 September 2017. Ia adalah penari utama, vokalis dan visual grup. Sebelum "Produce X 101", ia telah berpartisipasi sebagai kontestan di "The Unit" KBS.

Baru-baru ini, rumor yang menyatakan bahwa Lee Hangyul memiliki "masa lalu kelam" beredar di komunitas online. Rumor bahkan muncul dengan foto sebagai "bukti". Untungnya, penggemar merespon dengan cepat dan bisa membuktikan bahwa semua tuduhan itu tidak benar.

Giliran Trainee \'Produce 101\' Lee Hangyul Diisukan Punya Masa Lalu Bermasalah

Source: KStarLive

Dikatakan bahwa Lee Hangyul adalah pengunjung tetap sebuah kelab malam di Seoul. Namun belakangan terungkap bahwa foto yang diklaim sebagai "bukti" diambil di Lotte World, yang merupakan taman hiburan.

Foto lain menunjukkan Lee Hangyul sedang merokok. Padahal itu bukan rokok melainkan biskuit cokelat Pepero.

Lee Hangyul adalah salah satu kontestan kuat di "Produce X 101". Pada episode kedua, trainee kelahiran 1999 tersebut menduduki peringkat ke-28.

Sementara itu, "Produce X 101" akan memilih 11 member di antara 101 trainee dari 47 agensi berbeda. Ajang survival yang dibawakan Lee Dong-wook tersebut tayang setiap Jumat malam di Mnet.

You can share this post!

Related Posts
Loading...