Sulli Dibilang Mirip Cewek Penghibur di Foto-Foto Barunya
Stardailynews
Selebriti

Postingan baru Sulli di Instagram di mana dirinya menjalani pemotretan khusus mengundang perhatian para netizen yang membanjirinya dengan komentar-komentar negatif.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Sulli sempat menjadi kontroversi lantaran menggelar siaran Instagram live dengan tak mengenakan bra. Saat ditegur netizen, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut justru menuding mereka melakukan pelecehan visual.

Meski berkali-kali ditimpa kontroversi, Sulli tak kapok untuk terus aktif di media sosial. Rabu (15/5) kemarin, pemilik nama asli Choi Jinri tersebut mengunggah postingan baru di akun Instagram @jelly_jilli miliknya.

Postingan tersebut berupa foto-foto Sulli dalam sebuah pemotretan. Pada foto-foto ini, mantan kekasih Choiza Dynamic Duo itu mengenakan gaun yang salah satunya mirip yukata lengkap dengan makeup tebal.


Unggahan Sulli di akun Instagramnya ini langsung menjadi perhatian serta mengundang komentar dari netizen. Sayangnya, tak sedikit dari mereka yang melontarkan komentar negatif.

"Dia kelihatan seperti cewek penghibur dari Jepang. Pencahayaan, pakaian, makeup...semuanya sangat Jepang," komentar seorang netizen. "Heol, dia kelihatan seperti Gisaeng yang disebut-sebut mirip dia itu," kata netizen lainnya. "Ini kelihatan seram," ujar yang lain.

"Apa konsepnya adalah dia kelihatan seperti hantu? Bukan berarti itu salahnya," kata netizen. "Aku paham kalau foto-toto yang lain cuma konsep. Tapi foto terakhir menunjukkan kalau dia masih punya penyakit lolita," tambah yang lain. "Cantik banget," puji lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait