Peserta 'Produce X 101' Hadapi Konflik dan Ingin Bentuk Tim Avengers di Teaser Baru
TV

Para peserta 'Produce X 101' bersiap untuk membentuk grup yang akan bersaing di atas panggung. Program survival Mnet ini akan tayang pada Jumat (17/5) mendatang.

WowKeren - "Produce X 101" akan menghadirkan episode terbaru pada Jumat (17/5). Jelang tayang, tim produksi seperti biasa menghadirkan teaser menarik demi menggoda antusiasme para penonton.

Dalam teaser episode ketiga itu, para peserta bersiap untuk membentuk grup yang akan bersaing di atas panggung. Lee Dong-wook memulai dengan bertanya, "Tim semacam apa yang ingin kamu bentuk?"


Son Dong Pyo tampak tersenyum dan menjawab, "Tim Avengers, sejujurnya ... masalah, visual! Mendengar hal itu, para peserta lain saling berbicara soal kemungkinan besar tim Avengers akan debut kecuali ada hal buruk terjadi.

Saat tahap latihan menjelang persaingan grup, para peserta rupanya menghadapi berbagai rintangan. "Aku tidak tahu lagu apa yang kamu nyanyikan," ujar mentor Lee Seok Hoon. Mentor Bae Yoon Jung pun terlihat kecewa dengan para peserta hingga ia berteriak, "Hei, berdiri di posisimu!"

Teaser juga menampilkan momen saat para peserta menghadapi konflik dalam grup. "Kalau Yoo Jin tidak berubah, seluruh tim akan ..." ujar seorang peserta. "Apa menjadi pemimpin berarti kami hanya perlu mengikuti ucapanmu?" tambah yang lain.

"Sampai kapan aku harus bertanya dengan baik?" lanjut peserta lain. Kekacauan semakin meningkat saat ada momen yang sengaja untuk diblur tim produksi, "Tiga hyena mendatangiku."

Meskipun terjadi konflik, para peserta sepertinya melakukan yang terbaik di atas panggung. Namun, Mnet tampaknya masih ingin membuat ketegangan lantaran di akhir teaser menampilkan momen saat mentor Bae Yoon Jung bertanya dengan dingin, "Kamu bilang ini Avengers? Siapa yang bilang kalian Avengers?"

You can share this post!

Related Posts
Loading...