Raditya Dika Ajak Rapat Kucing Peliharaan yang Ngambek Usai Sang Buah Hati Lahir
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Kucing-kucing peliharaan Raditya Dika dan Annisa Aziza mulai berubah sikap usai putri mereka yang bernama Alinea Ava Nasution lahir beberapa waktu lalu.

WowKeren - Raditya Dika kini tengah menikmati perannya sebagai ayah dari sang buah hati, Alinea Ava Nasution. Suami Annisa Aziza tersebut pun melakukan segala hal untuk menjaga Alinea, termasuk menghindarkan sang putri dari kucing-kucing peliharaannya agar tak masuk kamar.

Hal tersebut pun membuat kelima kucing Radit tidur di luar kamar karena ada Alinea. Tak ayal, kelima kucing peliharaan Radit pun ngambek dan mengabaikan sang majikan. Melalui vlog yang diunggah di YouTube pada Selasa (14/5), Radit mengajak kelima kucing peliharaannya untuk rapat demi mendinginkan suasana.

"Jadi gue mau cerita kucing-kucing gue ini ngambek semenjak bayi ada di rumah. Kenapa? Karena biasanya mereka tuh tidur sama gue, sama Nisa," ungkap Radit. "Tapi semenjak bayi pindah ke sana, mereka enggak bisa masuk. Mereka udah minta-minta untuk masuk tapi gue sama Nisa enggak ngizinin karena ada bayi. Takutnya masih ada debu, apa, dan lain-lain, jadi sehingga mereka ditaruh di luar."


Lebih lanjut, Radit menceritakan bahwa kucing-kucingnya sempat berusaha masuk ke kamar dan berlaku manja padanya. Namun kucing-kucing tersebut akhirnya menjadi cuek terhadap sang majikan, bahkan enggan melihat wajah Radit.

"Waktu hari pertama atau hari kedua, bayi ada di sini, si Bitsy malah nyelonong masuk ke dalam. Dan kalau misalnya pintu kebuka, kucing diam-diam masuk ngumpet di sini (lemari)," jelas Radit. "Tapi lama-lama habis manja, mereka jadi cuek, jadi marah sama kita. Ini semua membelakangi gue tuh, enggak mau lihat muka gue."

Akhirnya Radit pun mengumpulkan kucing-kucing peliharaannya, dan menjelaskan kepada mereka tentang kondisi rumah setelah Alinea lahir. Aktor sekaligus komika berusia 34 tahun ini pun merayu kucing-kucingnya dengan makanan. Radit juga sampai meminta maaf kepada kelima kucingnya karena perhatiannya berkurang setelah putrinya lahir.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru