Kecantikan Natural Jisoo BLACKPINK Bikin Melongo Meski Rambut Berantakan
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

BLACKPINK terlihat di bandara internasional Incheon hendak berangkat ke Amsterdam, Belanda untuk tur konser 'In Your Area'. Penampilan Jisoo paling menyedot perhatian.

WowKeren - BLACKPINK (alias Black Pink) akan melanjutkan tur konser "In Your Area" ke Eropa. Girl grup besutan YG Entertainment itu terlihat di bandara internasional Incheon hari ini, Kamis (16/5), hendak berangkat ke Amsterdam, Belanda.

Seperti biasanya, kedatangan BLACKPINK di bandara disambut awak media yang siap membagikan foto-foto mereka. Jennie dan kawan-kawan menyapa reporter dan berpose dengan gaya masing-masing.

Penampilan Jisoo rupanya paling menyedot perhatian. Idol kelahiran 1995 itu tampil kasual mengenakan atasan putih bermotif yang dimasukkan ke dalam celananya.


Salah satu foto Jisoo menjadi perbincangan netizen. Dalam foto, Jisoo menoleh ke belakang dengan rambut panjangnya yang agak berantakan karena tertiup angin. Namun tidak bisa dipungkiri jika ia terlihat sangat cantik dalam foto. Wajar jika netizen mengaku terpesona dan memujinya habis-habisan.

BLACKPINK Berangkat ke Amsterdam, Kecantikan Natural Jisoo Jadi Sorotan

Source: Naver

"Wow! Hatiku berdebar melihat cantiknya Jisoo dalam foto ini," komentar netizen. "Luar biasa. Bahkan foto artikelnya saja sangat cantik," tambah netizen lain. "Dewi Jisoo cantik banget!" puji netizen. "Cantiknya luar biasa. Jisoo memang terbaik!" sahut yang lain. "Cantik sekali. Dia polos dan manis," pungkas lainnya.

Sementara itu, konser BLACKPINK di Amsterdam akan diselenggarakan di AFAS Live pada 18 Mei waktu setempat. Mereka kemudian akan menuju Inggris, Jerman, Perancis dan Spanyol.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru