Tatjana Saphira Jadi Centil Saat Nyanyi Lagu Dangdut di Film 'Hit & Run', Penasaran?
Instagram/hitnrun_movie
Musik

Melalui lagu 'Bukan Taman Safari', Tatjana Saphira berhasil membuktikan kemampuannya bernyanyi musik dangdut yang digunakan sebagai OST film 'Hit & Run'.

WowKeren - Film "Hit & Run" akan segera ditayangkan pada 4 Juni mendatang. Jelang penayangannya, Screenplay Films pun merilis salah satu soundtrack "Hit & Run" yang dinyanyikan oleh Tatjana Saphira, "Bukan Taman Safari".

Tatjana sendiri memerankan tokoh Meisa yang merupakan seorang penyanyi nyentrik di film "Hit & Run". Video klip lagu "Bukan Taman Safari" pun sudah dirilis pada Selasa (14/5) di YouTube. Dalam video klip tersebut, Tatjana menunjukkan sisi lain dirinya yang lebih centil.


Lagu "Bukan Taman Safari" sendiri mengusung genre musik dangdut, dan bercerita tentang seseorang yang enggan didekati hanya saat dibutuhkan. Selain itu, beberapa adegan film "Hit & Run" juga dimasukkan dalam video klip lagu tersebut.

Usai melihat penampilan Tatjana dalam video klip lagu "Bukan Taman Safari", para netter pun banyak yang memberikan respon positif. Mereka juga mengaku gemas saat melihat tingkah centil kekasih Herjunot Ali tersebut.

"Keren tatiana.. Film lagu Gendre apa aja di habeuk... Mantap," puji netter. "Pemandangan nya bagus.. Keren lagunya suka #bukantamansafari," imbuh netter. "Lucu juga tatjana," sahut lainnya.

"Gemesss sekali liatnya," komentar netter. "Gw nnton ini sambil senyum senyum gemessss liat ka tata," tambah netter. "Nonton nya sambil senyum2 semoga buming lagu nya .." seru netter lain.

Sementara itu, film "Hit & Run" juga dibintangi oleh Joe Taslim, Jefri Nichol, Yayan Ruhian, Chandra Liow, dan masih banyak lagi. Film garapan Ody C. Harahap tersebut bercerita tentang seorang polisi heroik (diperankan oleh Joe), yang terampil dan narsis dalam misi untuk menangkap beberapa penjahat.

You can share this post!

Related Posts
Loading...