Album Baru NU'EST 'Happily Ever After' Perdana Masuk Chart Billboard Sejak 7 Tahun Debut
Musik

Kesuksesan NU'EST saat ini makin menanjak bahkan sampai dalam taraf Internasional. Beberapa waktu lalu, album terbaru mereka berhasil masuk dalam chart 'Worlds Album' di situs musik bergengsi Amerika, Billboard.

WowKeren - NU'EST baru saja kembali menyapa penggemarnya dengan merilis album baru baru bertajuk "Happily Ever After". Dalam album itu, JR cs membawakan lagu utama yang berjudul "BET BET". Tak heran jika grup ini sedang disibukkan dengan promosi lagu terbarunya itu di berbagai acara musik.

Bisa dibilang, ini merupakan comeback yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Pasalnya ini merupakan comeback pertama NU'EST dengan format 5 anggota setelah Hwang Minhyun menyelesaikan kontrak dengan Wanna One.


Hal ini terbukti dari hanya beberapa hari sejak dirilis, lagu ini sukses menjadi perbincangan hangat di berbagai forum. "BET BET" bahkan berhasil membuat grup ini membawa pulang piala kemenangan pertamanya sejak debut 7 tahun lalu.

Kesuksesan grup ini makin menanjak bahkan sampai dalam taraf Internasional. Beberapa waktu lalu, grup ini mendapatkan sebuah prestasi yang amat membanggakan. Album terbaru mereka berhasil masuk dalam chart "World Albums" di situs musik bergengsi Amerika, Billboard.

Ini merupakan pertama kalinya album mereka berhasil masuk dalam chart bergengsi tersebut. Tak tanggung-tanggung, album "Happily Ever After" ini bahkan berhasil menembus posisi 10 besar dalam daftar tersebut mengalahkan sejumlah musisi papan atas lain.

Album Baru NU\'EST \'Happily Ever After\' Perdana Masuk Chart Billboard Sejak 7 Tahun Debut

Koreaboo

Album ini berhasil menempati posisi ke-8 dalam chart "World Albums" untuk periode 11 Mei. Selain itu, "Happily Ever After" juga menjadi album terlaris mereka di Amerika Serikat hingga saat ini, mengalahkan album mereka sebelumnya "Re: Birth".

Selain itu, lagu utama dalam album tersebut yakni "BET BET" berhasil membuat para anggota NU'EST membawa pulang 3 trofi sejauh ini. Selain sibuk promosi, NU'EST akan segera menyapa fans mereka di luar negeri dengan menggelar tur konser dunia bertajuk "Segno".

Beberapa negara di Asia telah dikonfirmasi bakal dikunjungi oleh NU'EST, salah satunya adalah Indonesia. NU'EST akan mengunjungi Indonesia pada 3 Agustus mendatang di Istora Senayan tepat setelah mereka merampungkan konser di Bangkok, Thailand.

You can share this post!

Related Posts
Loading...