Park Min Young Disebut Bucin Kim Jae Wook Gara-Gara Foto Adegan Baru 'Her Private Life'
Twitter/CJnDrama
TV

'Her Private Life' masih menyisakan lima episode pamungkas. Drama itu bakal digantikan oleh 'Search: WWW' yang dibintangi Jang Ki Yong mulai 5 Juni mendatang.

WowKeren - "Her Private Life" bakal menghadirkan episode pada Kamis (16/5). Jelang tayang, tim produksi seperti biasa menghadirkan foto adegan yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Pasalnya foto adegan ini merupakan kelanjutan dari momen saat Ryan Gold (Kim Jae Wook) berkunjung malam-malam ke rumah Sung Duk Mi (Park Min Young). Ryan baru saja mendapat mimpi buruk yang melibatkan ibu kandungnya.


Dalam foto adegan tersebut, Sung Duk Mi dan Ryan tampak sedang bermain Go-Stop. Di foto lainnya, Ryan terlihat memejamkan mata dan tangannya tampak dicium oleh Sung Duk Mi. Setelahnya Ryan terlihat tersenyum melihat tingkah Sung Duk Mi.

Foto adegan rupanya langsung dibanjiri komentar gemas netter. Ada yang terang-terangan menyebut Sung Duk Mi bucin (budak cinta) Ryan. Simak deretan komentar itu berikut ini:

"Masnya kalah maen gaplek harusnya di hukum pukul jari tapi deokmi ga tegaaa.. sapa yg tega cobak.. terus di kiss deh itu tangannya.. auoooo.. baper aku tuhhhh..."

"Deok mi is really ryan's fangirl... Jadi bucinnya ryan itu kyknya kna hkuman dipukul tp eh sama deokmi dicium gemes aku tu."

"Sepertinya Singa bermain permainan itu untuk pertama kalinya, dia kalau dan Deok Mi memberikan hukuman manis."

"Tu keknya singa lg kalah maen kartu...si deokmi ngasi punishment etaunya d tium....uwaaaaa sweet bgt si beduaaaaa."

Sementara itu, "Her Private Life" masih menyisakan lima episode pamungkas. Drama yang turut dibintangi oleh Kim Bo Ra itu bakal digantikan oleh "Search: WWW" yang diperankan Jang Ki Yong mulai 5 Juni mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...