8 Potret VJ Laissti, Asisten Cantik Wishnutama Yang Bikin Iri Bisa Suapi Ariel NOAH
Instagram/laissti
Selebriti

Banyak netizen di YouTube yang mendadak heboh dan iri dengan cewek yang juga diketahui pernah menjadi pacar Baim Wong ini usai berkesempatan untuk menyuapi Ariel.

WowKeren - Pesona Nazril Irham alias Ariel seolah tak pernah pudar oleh waktu. Vokalis band NOAH ini sering menjadi perbincangan di media sosial lantaran pesonanya yang masih terpancar. Salah satunya adalah pesona Ariel saat ikut mencoblos di Pemilu 2019 kemarin.

Meski tampil sederhana memakai kaus hitam, penampilan Ariel saat mencoblos tetap saja membuat kaum hawa di media sosial heboh. Tak jarang juga netizen yang kebanyakan perempuan iri dengan wanita-wanita yang bisa berinteraksi langsung dengan Ariel.


Salah satu wanita cantik yang baru saja membuat iri lantaran memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan Ariel adalah VJ Laissti. Di mana pegawai stasiun televisi NET TV ini bisa berkolaborasi dengan Ariel untuk Vlog di YouTube-nya.

Dalam video tersebut, Laissti menyuapi Ariel beberapa camilan khas Bandung. Aksi Laissti ini yang kemudian membuat netizen, khususnya kaum hawa di media sosial heboh. Banyak yang mengaku iri dan ingin memiliki kesempatan yang sama dengan Laissti.

Lantas siapa sih sebenarnya Laissti yang beruntung bisa menyuapi Ariel? Langsung saja simak foto dan fakta-fakta singkatnya berikut ini.

(wk/nur2)

1. Inilah VJ Laissti Yang Bikin Iri Kaum Hawa di Indonesia Akhir-Akhir Ini


Inilah VJ Laissti Yang Bikin Iri Kaum Hawa di Indonesia Akhir-Akhir Ini
Instagram/laissti

Pemilik nama lengkap Veronica Jalah Laissti Timuran ini bahagia usai bisa mengabadikan momen bersama Ariel NOAH. Duh senyumnya, manis yah.

2. VJ Laissti Ternyata Asisten Pribadinya Bos NET TV Loh


VJ Laissti Ternyata Asisten Pribadinya Bos NET TV Loh
Instagram/laissti

Laissti sering menemani bos NET TV, Wishnutama dalam berbagai tugas. Seperti di foto ini, Laissti terlihat berpose bersama Wishnutama usai sukses menggelar Opening Ceremony Asian Games 2018.

3. Yup, VJ Laissti Sekarang Kerja di Stasiun Televisi NET TV


Yup, VJ Laissti Sekarang Kerja di Stasiun Televisi NET TV
Instagram/laissti

Jelas lah ya kalau VJ Laissti kerja di NET TV, secara dia adalah asisten pribadi Wishnutama. Hal itu diperkuat lewat data di LinkedIn Laissti. Ia menuliskan jabatannya di NET TV adalah sebagai Personal Assistant to CEO at PT. Net Mediatama Indonesia.

4. Kerja di TV, VJ Laissti Sering Ketemu Banyak Artis Nih


Kerja di TV, VJ Laissti Sering Ketemu Banyak Artis Nih
Instagram/laissti

Laissti terlihat bahagia berpose bersama boy band ternama Korea Selatan, Super Junior. Profesinya sekarang memang membuat Laissti bisa bertemu banyak artis. Bahkan bisa dengan santai foto satu frame dengan Tike Priatnakusumah. Jangan iri ya.

5. Punya Senyum Manis, Tak Heran VJ Laissti Pernah Luluhkan Hati Baim Wong


Punya Senyum Manis, Tak Heran VJ Laissti Pernah Luluhkan Hati Baim Wong
Instagram/laissti

VJ Laissti pernah menjalin kasih dengan Baim Wong pada tahun 2016 lalu. Keduanya berhubungan setelah Baim putus dari Elfira Loy.

6. Inilah Rahasia VJ Laissti Punya Tubuh yang Ideal


Inilah Rahasia VJ Laissti Punya Tubuh yang Ideal
Instagram/laissti

Meski parasnya terlihat anggun, Laissti ternyata hobi melakukan olahraga yang cukup berat. Salah satunya adalah boxing. Hobinya ini membuat tubuh Laissti tetap ideal.

7. Tak Cuma Boxing, VJ Laissti Juga Pernah Jajal Olahraga Menembak


Tak Cuma Boxing, VJ Laissti Juga Pernah Jajal Olahraga Menembak
Instagram/laissti

VJ Laissti terlihat cantik berpose memegang senjata laras panjang. Meski sedang olahraga, tapi wajah cantik Laissti tetap mendapat pujian.

8. Tak Jaim, VJ Laissti Sering Pamer Foto 'Jelek' di Media Sosial


Tak Jaim, VJ Laissti Sering Pamer Foto 'Jelek' di Media Sosial
Instagram/laissti

VJ Laissti agaknya memiliki kepribadian yang seru, terlihat dari beberapa postingan kocaknya di Instagram. Ini adalah salah satunya. Alih-alih memasang wajah cantik, Laissti justru pede membuat pose "jelek" dan dibagikan di Instagram.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru