Lakoni Adegan Ciuman, Audi Marissa Dilarang Maxime Bouttier Minta Izin ke Prilly Latuconsina
WowKeren/Fernando
Selebriti

Audi Marissa dan Maxime Bouttier sama-sama memiliki kekasih di kehidupan nyata. Lantas, apakah pasangan keduanya tak keberatan dengan adegan yang mereka mainkan tersebut?

WowKeren - Profesionalisme kerja merupakan modal penting bagi para artis dalam menjalani karier mereka di dunia hiburan Tanah Air. Seperti yang diperlihatkan Audi Marissa dan Maxime Bouttier kala keduanya dipasangkan dalam Serial Original Viu bertajuk "Rewrite".

Audi dan Maxime masing-masing telah memiliki pasangan di kehidupan nyata. Namun, keduanya tetap menunjukkan profesionalitas kerja sebagai artis peran meski bahkan harus beradegan ciuman.


"Pengalaman pertama ciuman sih. Awalnya, pas udah terima nih, tiba-tiba (mikir) gimana kalau ada adegan kissing," tutur Audi dilansir Viva. "Sebenarnya, enggak gimana-gimana, profesionalisme saja."

Audi pun sempat terpikir untuk meminta izin kepada Prilly Latuconsina sebelum melakoni adegan ciuman dengan Maxime. Namun, Maxime melarangnya karena ingin menyampaikan sendiri kepada sang kekasih.

"Aku bilang sama Max 'Max, gue kudu ngomong sama Prilly enggak?' 'Enggak usah gue aja yang ngomong'," ungkap Audi. "Ya sudah, karena dia ngomong gitu, jadi ya aku enggak ngomong."

Audi dan Maxime tampaknya tak perlu terlalu khawatir lantaran pasangan mereka sama-sama merupakan artis peran. Audi sendiri diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan Anthony Xie yang juga seorang aktor.

Mengenai karakternya sebagai Senja, Audi mengaku sempat mengalami kesulitan dalam menemukan chemistry dengan Abi (Maxime). Namun, hal itu berhasil Audi lewati berkat bantuan sutradara dan produser "Rewrite".

"Agak susah, karena Senja bukan cewek biasa, dia memiliki karakter yang kuat," tandas Audi. "Dapet arahan dari sutradara, ada produser juga yang turun tangan. Jadi, enggak terlalu ada kesulitan."

You can share this post!

Related Posts
Loading...