Fanny Fabriana Putuskan Hijrah, Foto Berhijab Perdana Banjir Doa
Instagram/fannyfabriana
Selebriti

Fanny Fabriana membagikan foto perdana memakai hijab di Instagram pribadinya belum lama ini. Postingan tersebut sontak dibanjiri respon positif dari netter, termasuk rekan artis.

WowKeren - Setelah Donita, ada satu lagi artis Tanah Air yang memutuskan untuk menutup auratnya di Ramadan tahun ini. Kabar baik tersebut datang dari Fanny Fabriana. Ia membagikan foto perdana memakai hijab di Instagram pribadinya belum lama ini.

Dalam foto tersebut, Fanny berpose semringah sembari menggendong buah hatinya. Ia tampil dengan kerudung segi empat berwarna abu-bau dipadukan dengan celana kulot denim dan outter cokelat muda.

Melengkapi unggahannya, Fanny mengungkapkan rasa terima kasihnya pada sang ibu dan suaminya, Zacky Badrudin, yang telah memberikannya dukungan untuk keputusannya itu. "Mama, terima kasih dukungan dan doa terbaik untuk aku. Bebaw terima kasih izinnya,aku ga akan lupa reaksi pertama kamu. @zackybadrudin," tulis Fanny.


Postingan itu pun ramai dikomentari netizen maupun sejumlah rekan sesama artis. Mereka menyambut bahagia perubahan positif tersebut dan mendoakan agar Fanny bisa istiqomah dengan keputusannya.

"MasyaaAllah.... Selamat ya sayangkuu,,, semoga istiqomah yaa Fanny sayang," komentar Nuri Maulida. "Aaaahhh mshaallaaahhh senangnyaaaa inshaallaah istiqomahh yaa bukkk," sambung Dian Ayu. "Masya Allah teteh.. bismillah kita sama2 yah," timpal Donita.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait