Khyuhyun Jalan-Jalan Santai Sendirian Di Foto Teaser Album Comeback 'The Day We Meet Again'
Naver
Musik

Album comeback Kyuhyun ini nantinya akan berisi 3 lagu sekaligus. Lagu tersebut antara lain 'Time With You', 'Aewol-ri' yang merupakan lagu utama dan 'The Day We Meet Again'.

WowKeren - Kyuhyun menjadi anggota Super Junior terakhir yang telah menjalani wajib militer. Penyanyi kelahiran 1989 ini sukses merampungkan kewajibannya di militer pada tanggal 7 Mei kemarin. Hal ini membuat Super Junior menjadi grup yang seluruh anggotanya telah menjalani wajib militer.

Hanya berselang sehari sejak keluar wamil, Label SJ selaku agensi yang menaungi Super Junior mengumumkan bahwa Kyuhyun akan segera melakukan comeback solo. Album comeback Kyuhyun ini direncanakan akan rilis pada tanggal 20 Mei mendatang.


Pada hari Kamis (16/5), Kyuhyun makin membuat fans antusias dengan merilis foto teaser untuk album comeback solonya. Melalui akun Twitter resmi milik Super Junior, agensi langsung merilis 4 foto teaser sekaligus.

Dalam foto yang diunggah itu terlihat pemilik nama asli Cho Kyuhyun itu terlihat sedang menikmati perjalanan yang menenangkan menuju pedesaan. Dalam beberapa foto Kyuhyun terlihat memejamkan mata menikmati suasana yang damai dan tentram.

Khyuhyun Jalan-Jalan Santai Sendirian Di Foto Teaser Album Comeback \'The Day We Meet Again\'

Twitter

Tak hanya itu, terlihat juga Kyuhyun duduk di lantai kereta sambil tersenyum lembut. Begitu tiba di tujuannya, Kyuhyun yang mengenakan cardigan berwarna ungu muda ini duduk menikmati pemandangan yang tenang sambil meminum secangkir kopi.

Album comeback Kyuhyun ini nantinya akan berisi 3 lagu sekaligus. Salah satunya adalah lagu pra-rilis yang sebelumnya telah dirilis, "Time With You". Selain itu juga ada "Aewol-ri" yang merupakan lagu utama dan "The Day We Meet Again".

"The Day We Meet Again" sendiri merupakan lagu lanjutan yang menceritakan kisah selanjutnya dari lagu Super Junior terdahulu, "Goodbye For Now". Album ini akan sepenuhnya rilis pada 20 Mei pukul 6 sore waktu setempat.

Selain melakukan persiapan comeback, Kyuhyun juga akan mengadakan fanmeeting solonya di Seoul pada19 Mei mendatang. Khyuhyun juga dikonfirmasi akan kembali ke layar kaca dan bergabung bersama beberapa acara variety show seperti "Journey To The West", "Salty Tour" dan "Kang's Kitchen 2".

You can share this post!

Related Posts
Loading...