Manggung di Kampus, HyunA Bikin Heboh Masukkan Benda Ini ke Dadanya
Instagram/hyunah_aa
Musik

Selasa (14/5) lalu, HyunA tampil di sebuah acara yang digelar Hankuk University of Foreign Studies di mana ia membuat kehebohan dengan aksi panggungnya yang penuh kejutan.

WowKeren - Sebagai penyanyi solo, popularitas HyunA sudah tak perlu diragukan lagi. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut kerap mendapat undangan untuk manggung di acara off air, salah satunya festival musik yang digelar di kampus-kampus.

Selasa (14/5) lalu, HyunA tampil di sebuah acara yang digelar Hankuk University of Foreign Studies. Seperti biasa, kekasih E'Dawn eks Pentagon itu menghibur para penonton dengan lagu-lagu enerjik serta tarian seksinya.

Manggung di Kampus, HyunA Bikin Heboh Masukkan Benda Ini ke Dadanya

YouTube

Pada kesempatan ini, HyunA tampil di atas panggung dengan mengenakan tank top dan rok mini. Saat membawakan "Bubble Pop", mantan personel 4Minute itu tak lupa melakukan fanservis, salah satunya dengan mengambil ponsel penonton untuk berfoto selfie.


Saat seseorang memberinya mainan berbentuk bunga, HyunA membuat para penonton heboh dengan memasukkan mainan tersebut ke dalam pakaiannya sambil terus menari. Ia kemudian memasang mainan bunga itu ke kepalanya sebelum mengembalikannya kepada penonton.

"Dia kelihatan luar biasa. Aku bangga sekali padanya," komentar netter. "Cowok yang mendapat bunga itu kembali adalah cowok paling bahagia di dunia," kata netter lainnya. "Momen inilah saat aku ingin menjadi bunga," imbuh yang lain.

Selama ini, HyunA dikenal lewat aksi panggungnya yang sensual dan penuh kejutan. Idol yang pernah menjadi bagian dari Wonder Girls itu bahkan pernah melepas pakaian di atas panggung dan tampil hanya mengenakan bra.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru