Annisa Pohan Kabarkan Ani Yudhoyono Akhirnya Boleh Keluar Kamar RS Pasca 3 Bulan Dirawat
Instagram/aniyudhoyono
Selebriti

Untuk pertama kalinya, Ani Yudhoyono diperbolehkan dokter untuk jalan-jalan keluar kamar rumah sakit. Momen bahagia itu dibagikan Annisa Pohan melalui Instagram pribadinya.

WowKeren - Istri presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono hingga saat ini masih dirawat di rumah sakit karena kanker darah atau leukemia. Kabar terbaru menyebutkan jika Ani akhirnya diperbolehkan keluar kamar sejak sakit 3 bulan yang lalu.

Momen bahagia tersebut diabadikan sang menantu, Annisa Pohan melalui Instagram Story pribadinya. Istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu tampak mendampingi Ani dan SBY keluar dari kamar hingga ke depan rumah sakit.

"Momen diizinkan keluar kamar untuk pertama kalinya setelah 3 bulan dirawat di kamar saja," tulis Annisa melengkapi videonya. "Alhamdulillah.."

Ani tampak memakai baju rumah sakit berwarna pink dan masker. Ia duduk di kursi roda yang dilengkapi infus dan ditemani SBY.


Photo-INFO

Instagram

Pada unggahan selanjutnya, Annisa memperlihatkan SBY yang setia menemani sang istri. Mereka pun tampak menikmati pemandangan di sekitar area rumah sakit.

"Jadi hari ini pertama kalinya sejak 3 bulan di dalam kamar, memo boleh keluar jalan-jalan sebentar sama dokter," kata Annisa. "Romeo-Juliet lagi ngobrol," ucap Annisa merujuk kepada SBY dan Ani.

Seperti diketahui, Ani dirawat di National University Hospital, Singapura, sejak Februari 2019. Sejak saat itu, Ani harus berada di dalam kamar dan tidak diperbolehkan untuk ke luar.

"Memo happy banget, kebayang 3 bulan dalam kamar terus, nggak kena matahari langsung," kata Annisa. "Sekarang bisa langsung menghirup oksigen natural."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru