Dinar Candy Sembuh dari Santet Berkat Rajin Ngaji, Alasan Diteror Artis Cewek Terbongkar
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy enggan menyebut nama sang artis cewek yang sempat mengirimnya santet dua kali dan sekedar membocorkan kalau ia sempat berteman dengan penerornya tersebut.

WowKeren - Dinar Candy beberapa waktu lalu mengaku dikirimi santet oleh seorang artis. Gara-gara kelakuan jahat tersebut, Dinar kesakitan dan diikuti bayangan hitam.

Dinar sempat menderita migrain karena ia disantet sampai dua kali. Demi memulihkan kondisi, Dinar akhirnya pergi ke paranormal.

"Itu sebenarnya dari sebelum puasa juga sudah kena (santet). Sudah lama, tiga minggu, tahun ini Dinar kena dua kali," ungkap Dinar. "Dinar tuh sakit misalkan kayak di rumah itu, pokoknya sekitaran Jakarta. Dinar sakit kepala sama leher. Tapi kalau di luar kota tuh enggak (sakit). Kalau di Jakarta itu selalu sakit kepala sama leher. Dinar ke dokter bilangnya migrain. Dinar ke paranormal katanya ada yang ngirimi."

Dinar menegaskan kalau ia tak bohong soal kiriman santet tersebut. Namun ia bersyukur karena kondisinya semakin pulih sejak rajin ibadah.


"Alhamdulillah sekarang gak. Sekarang kan lagi bulan puasa. Dinar juga sering ngaji, biar terhindar dari seperti itu. Alhamdulillah sih bulan puasa ini Dinar udah sehat," kata Dinar.

Saat tampil di "Pagi Pagi Pasti Happy", Dinar menolak menyebut nama artis yang menerornya. Padahal sang host, Uya Kuya, berusaha memancing Dinar agar membongkar identitas sang artis.

"Pokoknya mah artis, Dinar kan bukan artis cuman DJ," bongkar Dinar. "Inisial?" tanya Uya. "Waduh, kalau sebut inisial ntar ketahuan dong," jawab Dinar. "Penyanyi dangdut? Pernah tergabung dalam sebuah grup?" tanya Uya. "Gak tahu," tegas Dinar.

Sejauh ini, Dinar tak mau menyebut nama artis yang meneror dirinya secara mistis. Ia cuma membocorkan kalau dulunya cukup dekat dengan artis tersebut.

"Waktu temenan dulu, dia sering pergi ke dukun gitu, kayak masaah pacaran atau karier, 'Beb anter yuk ke guru aku' , 'Mau ngapain?', 'Buat ini-ini'," seru Dinar. "Terus pas ada masalah sama aku, eh kayaknya dia. Tapi gak mau suudzon juga sih, gak mau nyebut namanya ah."

Ketika ditanya penyebab, Dinar menegaskan bukan masalah rebutan cowok melainkan perkara karir. "Masalahnya dia mau pinjam uang, tapi Dinar gak kasih. Kalau kata paranormal sih biar gak ada jobnya. Pernah si manajernya itu ngebatalin job Dinar di luar kota. Karena Dinar lagi shownya lagi hype banget terus ramai," kata Dinar.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait