Pria Berinisial Jang Ditangkap Polisi Usai Coba Bakar Asrama Idol K-Pop
Selebriti

Polisi mengungkap bahwa mereka telah menangkap dan menanyai seorang pria karena membakar rumah yang ditinggalinya bersama member-member grup idol K-Pop.

WowKeren - Berita cukup mengejutkan datang dari industri K-Pop. Hari ini, Kamis (16/5), polisi mengungkap bahwa mereka telah menangkap dan menanyai seorang pria karena membakar rumah yang ditinggalinya bersama member-member grup idol K-Pop.

Menurut polisi, seorang pria berusia 30-an yang diidentifikasi sebagai Jang memasuki rumah atau asrama sekitar 8:50 pagi waktu setempat dalam keadaan mabuk. Setelah itu, ia terlibat pertengkaran dengan dua member grup. Jang mulai melemparkan benda-benda dan membakar karpet.

Jang langsung memadamkan api ketika salah satu member memanggil polisi, mencegah terjadinya cedera. Polisi telah mendakwa Jang atas tuduhan percobaan pembakaran dan menanyai tentang apa yang membuatnya berdebat dengan dua member grup idol sekaligus teman serumahnya itu.


Jang dilaporkan adalah kenalan dekat dua member grup tersebut. Sementara itu, netizen penasaran tentang identitas dua member grup yang bertengkar dan tinggal dengannya.

"Jadi Jang ini juga idol atau tidak?" komentar netizen. "Syukurlah rumahnya tidak sampai terbakar. Membaca beritanya saja sudah ngeri," tambah netizen lain. "Wow kira-kira siapa idol yang dimaksud ya? Mereka pasti ketakutan sekali," sahut yang lain. "Apa yang terjadi dengan Korea belakangan ini?" pungkas lainnya.

Korea Selatan belakangan ini memang menyedot perhatian karena sederet kasus mengejutkan yang terjadi di industri hiburannya. Mulai dari mega skandal Seungri terkait Burning Sun, kasus narkoba Park Yoochun (Micky Yoochun), penyelidikan ulang kasus kekerasan seksual mendiang Jang Ja Yeon hingga kematian tragis aktris Han Ji Seong.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait