Ini Kata WINNER Soal Comeback di Tengah Skandal YG Entertainment dan Seungri
Twitter/winnercity
Musik

Mengingat jadwal comeback WINNER bersamaan dengan skandal YG Entertainment dan Seungri, Kang Seung Yoon dan kawan-kawan pun ditanya soal masalah tersebut.

WowKeren - Setelah terakhir kali merilis karya baru akhir tahun lalu, WINNER (II) akhirnya comeback dengan rilisan baru. Grup beranggotakan 4 orang besutan YG Entertainment tersebut merilis mini album baru bertajuk "WE".

Hari ini, Kamis (16/5), WINNER menggelar jumpa pers untuk menyambut perilisan mini album "WE". Mengingat jadwal comeback mereka bersamaan dengan skandal YG dan Seungri, para member pun ditanya soal masalah tersebut.


"Sementara itu memang situasi yang kacau, masalah itu tidak terlalu mempengaruhi kami karena kami mengerjakan album kami sendiri," kata Kang Seung Yoon. "Alih-alih mengalami stres emosional, kami lebih fokus dalam menggarap musik kami agar kami bisa lebih cepat mempersembahkan musik baru untuk fans."

Kang Seung Yoon menjelaskan kalau mereka tak diinstruksikan untuk melakukan apapun atau ditekan gara-gara skandal tersebut. Sebagai leader, dirinya juga menjawab semua pertanyaan terkait skandal serta mengungkapkan rasa terima kasih pada CEO mereka, Yang Hyun Suk.

"Kami tidak menerima instruksi khusus apa pun," ujar Kang Seung Yoon. "Kami diberi tahu, 'Kalian hanya perlu melanjutkan dan mempersiapkan (karya) untuk fans kalian'. Kami bisa fokus pada pekerjaan kami dan comeback tanpa tekanan."

"Reaksi produser Yang Hyun Suk bagus," lanjutnya. "Dia memuji kami karena empat lagu yang kami rilis sebagai lagu baru punya gaya yang berbeda. Kami punya grup chat khusus di mana kami berbagi hasil, dan dia berkata hari ini, 'Sepertinya kita melihat hasil yang baik berkat usaha kalian'. Kami sangat berterima kasih."

Sementara itu, WINNER akan memulai kegiatan promosi mereka pekan ini dengan tampil di acara-acara musik. Kang Seung Yoon dan kawan-kawan dijadwalkan akan tampil di program "Music Core" dan "Inkigayo".

You can share this post!

Related Posts
Loading...