Baekhyun EXO Buka Channel YouTube, Judul Vlog Pertama Bikin Ngakak
YouTube/Baekhyun
Selebriti

Baekhyun EXO meluncurkan channel YouTube pribadinya yang diberi nama 'Baekhyun Channel' pada Kamis, 16 Mei. Intip vlog pertama yang diunggahnya berikut ini.

WowKeren - Baekhyun EXO merambah ke YouTube. Idol besutan SM Entertainment itu akhirnya membuka channel YouTube miliknya sendiri.

Kamis (16/5), Baekhyun meluncurkan channel YouTube pribadinya. Berjudul "Baekhyun Channel", akun tersebut langsung mengumpulkan lebih dari 100 ribu subscriber bahkan sebelum unggahan pertamanya.


"Tolong nantikan variety dan kegiatan Baekhyun. Aku butuh cinta kalian!" bunyi deskripsi yang ditulis Baekhyun.

Tak lama kemudian, Baekhyun mengunggah vlog pertama yang menampilkan dirinya hendak bertemu seorang teman. Namun judul yang dibuatnya sukses mengundang tawa EXO-L (sebutan fans EXO).

"Vlog Baekhyun (mild americano/sabuk pengaman/rambut acak-acakan/YouTuber pemula/lesung pipit palsu/vlog super pendekā€¦)" judul vlog pertama Baekhyun. Video menunjukkan dirinya menyetir, menikmati kopi Americano dan menyusuri jalanan.

"Memang cowok rumahan, akhirnya aku pergi keluar untuk bertemu teman-teman dan minum kopi. Ini adalah rekaman video pertamaku untuk vlog, jadi jauh dari sempurna. Tapi aku akan kembali untuk menunjukkan pada kalian keterampilan yang sudah kutingkatkan," tulis Baekhyun dalam deskripsi video.

Vlog pertama Baekhyun langsung dibanjiri komentar EXO-L. Banyak yang mengaku senang karena ia membuka channel YouTube sendiri. Beberapa menyoroti judul vlog.

"Wah akhirnya Baekhyun membuat vlog, tapi kenapa judulnya begitu? Hahaha," komentar penggemar. "Rajin unggah video ya, aku tidak sabar melihat keseharian Baekhyun," tambah penggemar lain. "Aku ingin tertawa melihat judul vlog pertama Baekhyun," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...