Obsesi Punya Bodi Seksi, Lucinta Luna Pamer Operasi Pinggang Bak Pensil 2B
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna belum lama ini melakukan operasi melangsingkan bagian perut dan pinggang. Momen tersebut diabadikan Lucinta melalui Instagram Story miliknya.

WowKeren - Lucinta Luna agaknya masih belum puas dengan penampilannya saat ini. Meskipun sudah melakukan operasi permak dari ujung rambut hingga kaki, pelantun "Jom Jom Manjalita" itu masih ingin merubah bentuk tubuhnya.

Saking terobsesinya memiliki pinggang kecil dan bodi seksi, Lucinta belum lama ini melakukan operasi melangsingkan bagian perut dan pinggang. Momen tersebut diabadikan Lucinta melalui Instagram Story miliknya.

Lucinta sempat mengabadikan momen di klinik sebelum melakukan opersi. Ia mengaku merasa deg-degan hingga berkeringat dingin. "Aku deg-degan, guys ini aku udah mau operasi doain ya semoga lancar." ucap Lucinta saat itu.


Pada video berikutnya, Lucinta mengabarkan jika operasinya berjalan lancar walaupun merasa nyeri di bagian bawah perut. Ternyata, butuh waktu minimal satu bulan untuk melihat hasilnya agar pinggang Lucinta mengecil bak pensil 2B.

"Alhamdulillah sudah sampai rumah dan operasiku lancar," tutur Lucinta. "Dalam waktu sebulan nanti perutku akan mengecil, kecil seperti pensil 2B dan bokongnya besar. Itu adalah impianku pasti seksi banget."

Postingan yang diteruskan oleh akun gosip itu lantas dibanjiri komentar nyeleneh dan kocak warganet. "motong apa sekarang? kemaren kan katanya udah motong terong,terus sekarang apa??" cuit netter. "Iya deh yang korsetan biar kenceng terus iyaaaaa lanjutkan," sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait