D.O. Kepergok Jalan Bareng Kwang Soo dan Jo In Sung, Tinggi Badan Jadi Sorotan
OSEN
Selebriti

Baru-baru ini para penggemar mendapati Jo In Sung, Lee Kwang Soo, D.O. EXO dan Bae Sung Woo tengah berlibur bersama ke Jepang. Intip foto-foto mereka berikut.

WowKeren - Sejumlah selebritis di dunia entertainment Korea diketahui memiliki geng pertemanan. Salah satunya adalah geng Brother Squad yang beranggotakan Jo In Sung, Lee Kwang Soo, Song Joong Ki, D.O. EXO, Bae Sung Woo dan banyak lagi.

Baru-baru ini, seorang penggemar melihat empat dari member geng Brother Squad di bandara dan membagikannya ke media sosial. Mereka adalah Jo In Sung, Lee Kwang Soo, D.O. dan Bae Sung Woo. Ternyata mereka berlibur bersama ke Jepang.

Foto-foto Jo In Sung cs berlibur di Jepang belakangan ini beredar di media sosial. Salah satu foto memperlihatkan D.O., Lee Kwang Soo dan Jo In Sung di daerah Tokyo.


Sedangkan di foto lain, tampak D.O. dan Lee Kwang Soo di sebuah restoran. Perbedaan tinggi badan mereka membuat D.O. terlihat seperti bocah yang menemani kakak laki-lakinya jalan-jalan. Apalagi dalam foto, ia memandangi wajah Kwang Soo dengan ekspresi menggemaskan.

"Wah D.O. akhirnya bisa menyamai tinggi badan Kwang Soo dan Jo In Sung (di foto postingan pertama) meski caranya maksa, hahaha," komentar penggemar. "D.O. bersama Kwang Soo menggemaskan sekali," tambah penggemar lain. "Lihat perbedaan tinggi mereka, hahaha," sahut yang lain. "Aku senang Kyungsoo (nama asli D.O.) bisa bersenang-senang bersama teman selain EXO," pungkas lainnya.

Sementara itu, D.O. belum membintangi apa-apa setelah drama "100 Days My Prince". Sedangkan Lee Kwang Soo baru saja merampungkan promosi film barunya yang berjudul "Inseparable Bros".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru