L Infinite Bikin Fans Gemas Saat Tampil Super Imut di Foto Adegan Baru 'Dan, Only Love'
Official KBS
TV

KBS merilis beberapa foto adegan baru dari L Infinite di drama 'Dan, Only Love'. Drama ini sendiri rencananya akan mulai tayang pada 22 Mei mendatang pukul 10 malam waktu setempat.

WowKeren - KBS saat ini tengah menggencarkan promosi drama baru mereka yang berjudul "Dan, Only Love". Seperti yang diketahui, drama ini dibintangi oleh L Infinite dan Shin Hye Sun.

"Dan, Only Love" menceritakan tentang kisah cinta malaikat dengan seorang balerina. L berperan sebagai malaikat iseng yang bernama Dan, sementara Shin Hye Sun memerankan karakter balerina yang bernama Lee Yeon Seo.

Malaikat Dan memiliki misi terakhir sebelum kembali ke surga, yaitu menemukan cinta sejati Lee Yeon Seo yang tidak percaya akan cinta. Lee Yeon Seo sendiri digambarkan sebagai ahli waris keluarga kaya yang harus melepas mimpinya untuk menjadi balerina karena harus kehilangan penglihatan dalam suatu insiden kecelakaan.

Pada hari ini, Kamis (16/5), KBS merilis foto adegan baru dari L. Kali ini, KBS merilis tiga foto sekaligus dalam satu kiriman.

Di foto pertama, L terlihat sangat tampan dengan senyum manis yang diperlihatkannya. Di foto berikutnya, pria 27 tahun ini tampak sedang berada di dalam mobil sambil memegang sebuah daun. Dia terlihat sedang merenung dan memikirkan banyak hal.


Sementara di foto terakhir, L terlihat sangat terkejut karena sesuatu. Di foto ini, dia terlihat sangat menggemaskan karena raut wajahnya tersebut.

Alhasil, foto-foto L ini pun langsung dipenuhi dengan beragam komentar dari netter dan penggemar. Banyak dari mereka yang merasa gemas pada pria bernama asli Kim Myung Soo ini.

"Gemes banget sih," tulis seorang netter. "Oppa L malaikat yang imut," imbuh netter yang lain. "Kamu adalah malaikatku," kata netter yang lain. "Pria yang menggemaskan," sahut yang lain. "Aku sangat menantikan drama ini. Aktor Kim Myungsoo yang sangat dicintai," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, drama ini akan mulai tayang pada 22 Mei mendatang. Apakah kalian menantikan drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru