Lee Seung Hoon WINNER Ungkap Kerugian Jadi Artis YG
Selebriti

WINNER menggelar jumpa pers untuk menyambut perilisan mini album 'WE'. Salah satu reporter bertanya tentang kerugian menjadi artis di bawah naungan YG Entertainment.

WowKeren - WINNER (II) akhirnya comeback setelah terakhir kali merilis karya baru akhir tahun lalu. Grup beranggotakan 4 orang tersebut merilis mini album baru bertajuk "WE".

Kamis (16/5), WINNER menggelar jumpa pers untuk menyambut perilisan mini album "WE". Reporter yang hadir tak melulu bertanya seputar mini album baru mereka. Beberapa pertanyaan menyinggung tentang YG Entertainment selaku agensi.


Salah satu reporter bertanya tentang kerugian menjadi artis di bawah naungan YG Entertainment. Lee Seung Hoon memberi jawaban yang cukup mengejutkan publik.

"Ketika kau bertanya pada kami tentang agensi dan kami terkejut karena itu. Kurasa itu lah kerugiannya," tutur Lee Seung Hoon.

Mereka kemudian ditanya tentang kontrak dengan agensi. Mewakili member yang lain, Lee Seung Hoon pun menjawab pertanyaan tersebut.

"Kami belum mendiskusikan apa pun tentang kontrak kami. Berdasarkan apa yang telah dikatakan para member, kami bersama karena ingin melindungi WINNER sebagai grup dan di dalam pagar yang disebut 'WINNER'," pungkas Lee Seung Hoon.

"Kami berharap bahwa kami dapat mengembangkan ruang lingkup antara satu sama lain. Jika mungkin, kami berharap untuk bersama sampai akhir," lanjutnya.

Sementara itu, WINNER akan memulai kegiatan promosi mereka pekan ini dengan tampil di acara-acara musik. Kang Seung Yoon dan kawan-kawan dijadwalkan akan tampil di program "Music Core" dan "Inkigayo".

You can share this post!

Related Posts
Loading...