Para Murid Pilih Kang Daniel sebagai Seleb yang Paling Diinginkan Jadi Wali Kelas
SPOTV NEWS
Selebriti

Kang Daniel terpilih sebagai idol yang paling ingin dijadikan wali kelas oleh para murid. Survey ini sendiri dilakukan oleh sebuah lembaga edukasi untuk memperingati Hari Guru yang jatuh pada 15 Mei.

WowKeren - Masyarakat Korea Selatan memperingati Hari Guru pada tanggal 15 Mei setiap tahunnya. Momen ini biasanya dirayakan para murid untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada para guru.

Dalam rangka peringatan hari guru, salah satu perusahaan edukasi Matematika online mengadakan sebuah survey. Mereka meminta para murid untuk memilih siapakah di antara selebriti Korea Selatan yang mereka inginkan menjadi wali kelas.

Survey ini digelar pada 20 April sampai 13 Mei 2019 terhadap 4008 siswa. Hasil survey diumumkan baru-baru ini dengan suara terbanyak menjadi milik Kang Daniel.

Dengan demikian, mantan member Wanna One tersebut berhasil menjadi selebriti yang paling ingin dijadikan wali kelas oleh para murid. Menanggapi kemenangan Kang Daniel dalam survey ini, para penggemar pun memberikan beragam komentar yang menarik. Banyak dari mereka yang bahagia dan membayangkan betapa menyenangkannya jika Kang Daniel benar-benar menjadi gurunya.

"Kang Daniel benar-benar luar biasa. Aku sangat ingin melihat Kang Daniel menjadi guru di kelasku," tulis seorang netter.


"Jika Kang Daniel adalah guruku, aku akan sangat senang hanya dengan membayangkannya," kata netter yang lain. "Kang Daniel juga populer di kalangan siswa SD, SMP hingga SMA," imbuh netter yang lain.

"Jika Kang Daniel adalah wali kelasku, itu akan sangat menyenangkan. Suasana hatiku sudah merasa kalau itu yang terbaik," sahut yang lain.

"Jika Kang Daniel adalah seorang guru, seberapa hangat suasana di sekolah?" ujar yang lain. "Jika Kang Daniel guru di kelasku, nilaiku tidak akan seperti ini," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Kang Daniel baru-baru ini telah memenangkan gugatan atas sengketa kontrak dengan agensinya, LM Entertainment. Meski demikian, pihak agensi berencana untuk mengajukan banding atas kasus tersebut.

Namun meski telah lama vakum, kepopuleran Kang Daniel belum luntur. Dia bahkan masih menjadi seseorang yang cukup berpengaruh bahkan ketika dilanda konflik.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru