Lucunya Jungkook BTS Bingung Jawab Pertanyaan dalam Bahasa Inggris
YouTube/The Late Show with Stephe
Selebriti

BTS diundang ke acara talk show 'The Late Show with Stephen Colbert'. Intip tingkah menggemaskan Jungkook ketika berusaha menjawab pertanyaan berikut ini.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) sedang berada di Amerika untuk tur konser "Love Yourself: Speak Yourself". RM (Rap Monster) dan kawan-kawan baru saja menggelar konser di stadion Soldier Field, Chicago pada 11 dan 12 Mei malam waktu setempat.

Rabu (15/5) malam, BTS diundang ke acara talk show "The Late Show with Stephen Colbert". Mereka datang dengan dandanan rapi dibalut setelan jas.


Stephen Colbert meminta BTS memperkenalkan diri dalam bahasa Inggris. Mereka kemudian diajak berbincang-bincang membahas hal menarik.

Stephen Colbert bertanya apa yang harus diubah dalam dirinya jika ingin menjadi idol terkenal seperti mereka. Jin menjawab dengan percaya diri bahwa ia harus mewarnai rambutnya menjadi pink. Selain itu, ia menyarankan Stephen untuk selalu tersenyum.

BTS ditanya apa yang ingin mereka lihat dalam diri masing-masing 10 tahun kemudian. "36 tahun," jawab Suga merujuk pada usianya 10 tahun kemudian.

Jungkook ingin menjawab tapi tampak kebingungan. "Mungkin.. Hmmm.. Kumis.." ujar si golden maknae sambil berusaha menjelaskan dengan tangannya. Ini membuat member BTS yang lain tersenyum karena gemas. Begitu juga para penggemar yang mengaku gemas pada Jungkook.

"Di mana mencari adik menggemaskan seperti Jungkook?" komentar penggemar. "Jungkook imut banget, aku ingin menangis," tambah penggemar lain. "Lihat Jin tertawa pasti karena gemas pada Jungkook," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS sukses menggemparkan konser Summer Stage yang diadakan "Good Morning America" pada 15 Mei waktu setempat. Mereka juga akan melanjutkan tur konser ke New Jersey tepatnya di stadion MetLife pada 18 dan 19 Mei mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...