Suzy Bikin Fanboy Khilaf Usai Pamer Foto Cantik Pakai Kaus Tanpa Lengan
Selebriti

Suzy memposting beberapa foto baru di akun Instagram pribadinya pada hari ini, Kamis (16/5). Foto-foto cantiknya ini pun langsung dibanjiri dengan komentar pujian dari netter dan penggemar.

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktris cantik Suzy memposting foto baru di akun Instagram pribadinya pada hari ini, Kamis (16/5). Di postingannya kali ini, Suzy memposting dua foto selfienya yang cantik dalam satu kiriman sekaligus.

Di foto tersebut, Suzy terlihat mengenakan kaus tanpa lengan berwarna putih. Dia juga tampak berada di sebuah ruangan untuk make up.

Dalam fotonya tersebut, mantan kekasih Lee Min Ho ini terlihat polos tanpa riasan di wajahnya. Dia juga tampak sangat menawan dengan senyum manis di wajahnya.

Meski tak memakai riasan, wanita kelahiran 1994 ini terlihat sangat cantik alami. Rambutnya yang dibiarkan terurai juga membuat kecantikannya semakin bertambah.


Setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun mulai membanjirinya dengan beragam komentar. Kebanyakan mereka kompak memuji paras cantik Suzy dalam postingannya tersebut. Menariknya, beberapa penggemar asal Indonesia memberikan komentar yang cukup lucu.

"Wanita paling cantik di dunia," tulis seorang netter. "Ya Tuhan, aku sekarat karena kecantikanmu yang alami," kata netter yang lain. "Kamu manusia bukan sih? Kok cantik nya ngga nyantee gitu," imbuh yang lain.

"Lebih seger daripada es buah yg gua minum tadi buka ini mah," ujar netter yang lain. "Suka khilap abis liat ginian. Untung udh buka," sahut yang lain. "Ini salah satu bukti keagungan Tuhan, menciptakan manusia seindah ini," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait