Cha Eunwoo, V BTS dan Hwang Minhyun Dipilih Sebagai Idol Tertampan, Setuju?
Naver Dispatch
Selebriti

Daftar dibuat 'Idol Room' berdasarkan hasil survei dari idol-idol K-Pop saat THE BOYZ tampil menjadi bintang tamu. Intip peringkat 5 besar idol tertampan dalam daftar.

WowKeren - K-Pop bisa dibilang sebagai tempatnya cowok-cowok tampan. Bagaimana tidak, banyak sekali boy grup yang memiliki member dengan visual sempurna. Bahkan satu grup memiliki lebih dari satu visual.

Baru-baru ini, boy grup THE BOYZ menjadi bintang tamu variety show "Idol Room". Mereka diminta untuk memilih idol yang dianggap memiliki visual tertampan di antara yang lain.

Selama acara, Jung Hyung Don dan Defconn selaku MC mengungkap bahwa salah satu anggota THE BOYZ, Juyeon berada di peringkat kelima dalam daftar. Karena daftar dibuat berdasarkan hasil survei dari idol-idol K-Pop tak hanya THE BOYZ, banyak yang ingin tahu hasil lengkapnya.

Cha Eunwoo, V BTS dan Hwang Minhyun Dipilih Sebagai Idol Tertampan, Setuju?

Source: SBS Star


Peringkat pertama rupanya ditempati oleh Cha Eunwoo ASTRO yang selama ini dijuluki "face genius" karena memiliki wajah terlalu tampan. Banyak yang mengaku tidak heran karena bintang drama "My ID is Gangnam Beauty" itu memang memiliki visual spektakuler.

V BTS (Bangtan Boys) menduduki peringkat kedua setelah Cha Eunwoo. Pemilik nama Kim Taehyung itu pernah dianugerahi gelar pria tertampan di dunia. Selain itu, para penggemar memberinya julukan "CGV" karena wajah tampan yang tidak nyata bak grafis komputer.

Peringkat ketiga dihuni oleh Hwang Minhyun NU'EST. Mantan member Wanna One itu memang tidak bisa dilupakan jika membahas idol tampan. Fitur wajahnya sempurna dengan senyum memesona.

"Idol Room" juga membocorkan peringkat keempat dan kelima. Jinyoung GOT7 menghuni peringkat keempat, sedangkan peringkat kelima ditempati dua idol yaitu Hyungwon Monsta X dan Juyeon THE BOYZ.

Bagaimana menurut kalian? Setuju dengan pilihan para idol di atas?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait