Roger Danuarta Rayakan Ulang Tahun Bareng Cut Mayriska, Wajah Kian Mirip Didoakan Berjodoh
Instagram/rogerojey
Selebriti

Beredar video yang menunjukkan momen kedekatan Roger Danuarta dan Cut Meyriska saat makan bersama belum lama ini. Rupanya Roger merayakan ulang tahunnya bersama Chika.

WowKeren - Hari ulang tahun Roger Danuarta memang akan tiba dalam beberapa hari ke depan, tepatnya pada 20 Mei. Akan tetapi, aktor yang sudah memutuskan untuk menjadi mualaf tersebut merayakan hari ulang tahunnya lebih cepat.

Hal ini terlihat video yang diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Kamis (16/5). Pada video tersebut, Roger tampak merayakan ulang tahunnya di sebuah restoran bersama dengan sang pujaan hati, Cut Meyriska atau yang akrab disapa Chika.

Selain itu, Roger juga mendapatkan kue ulang tahun bertema serial film kesukaannya, "Star Wars". Chika sendiri terlihat asyik mengambil gambar sebuah buku di atas meja, sementara Roger tampak memandanginya.


Usai melihat video perayaan ulang tahun Roger tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang mendoakan Roger dan Chika segera menikah lantaran terlihat cocok. Para netter juga menyoroti kemiripan wajah Roger dan Chika hingga didoakan bisa berjodoh.

"Muka mereka miriiipp," komentar akun @in****ok. "Kok di lihat2 wajah mereka berdua mirip bngt ya ,, insyaallah berjodoh amiiinn yra," tambah akun @roz****is_. "Wajah ny mirip ganteng sm cantik cocok banget, semoga jodoh ya,Aamiin," sahut akun @idaj****da76.

"Keliatan bgt roger sayang bgt sm cut..serasi deh.." tulis akun @april****lina. "Cocok banget... Semoga berjodoh.. semoga langgeng," imbuh akun @nani*****ni307. "Saya doakan cut dan roger bisa menikah langgeng sampai akhir hayat aamiin," seru akun @dap****za_.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru