Rosa Meldianti Pamer Dapat Dukungan Hingga Suara Dipuji Tessa Mariska Saat Lawan Nikita Mirzani
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Belum lama ini, Tessa Mariska memberikan dukungan sekaligus memuji suara Rosa Meldianti. Tessa sendiri juga diketahui menghadapi masalah dengan Nikita Mirzani.

WowKeren - Perseteruan kini muncul di antara Rosa Meldianti dan Nikita Mirzani. Sebelumnya, Meldi tak terima dikomentari Nikita yang menyebutnya berbohong soal bayaran Rp200 juta untuk sekali manggung. Bahkan Nikita juga mengejek Meldi sebagai gembel.

Tak tinggal diam, Meldi pun memberikan sindiran balik kepada Nikita dengan mengejek fisiknya, terutama di bagian bibir dan hidung. Keponakan Dewi Persik tersebut juga mengaku tak takut dengan Nikita, yang dikenal mampu membongkar aib siapapun yang sedang bermasalah dengannya.

Rupanya, Meldi mendapatkan dukungan dari Tessa Mariska yang juga diketahui sedang bermasalah dengan Nikita. Seperti diketahui, Tessa merasa geram lantaran menganggap Nikita mencemarkan nama baik putrinya, Anggie Jhovanny. Tessa pun memuji suara Meldi yang ia nilai bagus.

"Km yg kuat ya adek ssss junior yg patut di dukung suara bagus potensi ada ya khaannn?" bunyi tulisan Tessa di Instagram Story miliknya belum lama ini. "Pepatah lama Anjing menggonggong kafilah berlalu @rosameldianti_."


Photo-INFO

Instagram

Usai melihat dukungan dari Tessa tersebut, Meldi pun memberikan ucapan terima kasih. "Ijin repost kk syg. Siaaappp terimakasih semangatnya. Salam kiss kiss gemeeshhh dari meldi untuk seniorku yang gemeshhhhh," balas Meldi lewat Instagram Story miliknya.

Sebuah akun gosip pun mengunggah bukti interaksi Meldi dan Tessa tersebut pada Kamis (16/5). Para netter pun banyak yang memberikan respon sinis terhadap Tessa yang mendekati Meldi lantaran sama-sama bermusuhan dengan Nikita. Mereka juga tak terima suara Meldi dipuji bagus oleh Tessa.

"Haha si tessa kurang kerjaan.. Mentng2 nyai nyinyir uler jd buru2 dia dukung ulerr ... aduhh kelihatan bngett cari bantuan.. Biar bagaimanapun nyai tetap tak terkalahkan @nikitamirzanimawardi_17," ujar akun @lya*****s26. "Ngakak akutuu..knp mreka pgn bgt yaa d respon nyai smpe bersatu gitu," imbuh akun @listy****dewii.

"Yaahhh si tanteee masa bilang suara rosameldianti bagus.. FITNAH banget sih tanteeee.." komentar akun @ami***kha. "Suara meldi bagus darimana coba tessa mariska ngigau kali ya," tambah akun @tya****457. "Suara nya bagus dari mana yatuhan,nekad banget jadi penyanyi," sahut akun @farah*****smail.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru