Tasya Kamila Ingin Anak Pertama Jadi Bangsawan, Begini Arti Nama Sang Buah Hati
WowKeren/Fernando
Selebriti

Pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar telah resmi menjadi orang tua pada 13 Mei 2019 lalu. Mereka dikaruniai bayi berjenis kelamin laki-laki bernama Arrasya Wardhana Bachtiar.

WowKeren - Kebahagiaan tengah menyelimuti rumah tangga Tasya Kamila dan Randy Bachtiar. Pada 13 Mei 2019, Tasya telah melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki secara caesar yang diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar. Bayi tersebut lahir pada pukul 15.15 WIB dengan berat badan 4,37 kilogram dan panjang 49 sentimeter.

Layaknya orang tua di luar sana, Tasya dan Randi tentu ingin memberikan yang terbaik bagi anak pertama mereka, salah satunya dengan pemberian nama. Lantas apa arti nama yang disematkan oleh pasangan tersebut untuk Arrasya?

Ditemui WowKeren dalam jumpa pers di RSIA Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (16/5), Tasya dan Randi pun mengungkapkan arti nama putra pertama mereka. Arrasya rupanya bermakna bangsawan yang sejahtera, namun ternyata juga bisa singkatan dari nama Randi dan Tasya.

"Arti nama sebenarnya tuh nama Islam, Arrasya itu bangsawan yang sejahtera," ungkap Tasya. "Tapi itu bisa juga nama singkatan kita, Anaknya Randy dan Tasya.


Tasya kemudian lanjut menjelaskan proses persalinannya dimana hari Sabtu sebelumnya telah berada di rumah sakit lantaran harus menjalani proses induksi. Mantan penyanyi cilik ini mengaku ingin melahirkan secara normal.

"Jadi sebelum di induksi di rumah sakit memang sudah minum obat dari rumah untuk pelunak rahim," jelas Tasya. "Karena di 39 minggu belum ada tanda-tanda kontraksi, dan bayi aku termasuk cukup besar untuk aku yang kecil. Jadi dari dokter menyarankan aku untuk induksi supaya bisa lahir secara normal."

Sebanyak empat kali Tasya menjalani induksi. Sayangnya, usai induksi, wanita berusia 26 tahun ini tak merasakan kontraksi yang kuat. Akhirnya, dokter pun menyarankan Tasya agar melakukan persalinan secara caesar.

"Induksi rumah sakit sekitar 4 kali dan rasanya mulas pastinya," pungkas Tasya. "Cuma setelah 4 kali induksi cuma ada kontraksi dan enggak ada pembukaan dan akhirnya dokter memutuskan untuk operasi caesar."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru