Bintang 'Running Man' Umumkan Tanggal Fanmeeting di Indonesia, Fans Tak Sabar
Instagram/real_fn
Selebriti

Kim Jong Kook dan kawan-kawan akan menyapa para penggemar variety show 'Running Man' di Indonesia lewat acara fanmeeting yang bakal digelar Agustus mendatang.

WowKeren - Sejumlah bintang variety show "Running Man' menjadi bintang tamu di acara yang digelar salah satu situs jual beli online Kamis (16/5) kemarin. Acara bertajuk "Ramadan Ekstra" tersebut juga dihadiri beberapa musisi lokal.

Empat member hadir di acara ini yaitu Kim Jong Kook, HaHa, Ji Suk Jin dan Yang Se Chan. Pada kesempatan tersebut, mereka mengumumkan kalau ini bukanlah kunjungan terakhir mereka ke Indonesia tahun ini.

Kim Jong Kook dan kawan-kawan akan menyapa para penggemar variety show "Running Man" di Indonesia lewat acara fanmeeting. Acara tersebut rencananya akan digelar pada 17 Agustus 2019 mendatang.


"Kami akan datang kembali pada bulan Agustus tanggal 17," kata Yang Se Chan. "Saat itu, kami akan datang menyapa kalian lagi. Dan terima kasih hari ini kalian sudah menyambut kami dengan sangat hangat. Terima kasih!"

Gelaran fanmeeting bintang "Running Man' di Indonesia ini pun disambut dengan antusias oleh para penggemar. Tak sedikit yang mengaku tak sabar ingin bertemu Kim Joong Kook dan kawan-kawan meski kabarnya tak semua cast bakal ikut.

"Wuaaahh..jgn sampe ketinggalan lg nih, cukup acara ini aj ga bisa liat langsung☹..tgl 17 agustus jgn mpe ketinggalan cuuuusss 🏃‍♀️ kabarin ya kaaa," komentar fans. "Yg rencana mau nonton brg dongg," kata fans lainnya. "Ak nonton 😍😍, imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait