Bak Kakak Adik, Gaya Tampan Suami Sandra Dewi dan Aksi Raphael Naik Motor Sport Sendiri Bikin Gemas
Instagram/raphaelmoeis
Selebriti

Fans terpukau melihat foto-foto Harvey dan Raphael Moeis saat bersama di Australia yang mirip dua saudara tampan hingga dibuat gemas ketika sosok Raphael yang baru 16 bulan didudukkan di atas motor sport.

WowKeren - Sandra Dewi kerap memamerkan momen suaminya, Harvey Moeis dan sang buah hati Raphael. Saat liburan di Australia, Harvey dan Raphael terlihat kompak bermain bersama.

Dalam sebuah foto, Rafa tampak memegang bola football sambil digendong ayahnya itu. Di foto lainnya, Harvey terlihat mengawasi putranya dengan penuh perhatian.

Bocah kecil itu tampak senang karena Harvey meluangkan waktu menemaninya. "Aku seneng kalo liburan bs spend time sama papa seharian 😍 #raphaelmoeis#16monthsold," demikian keterangan di foto Rafa dan Harvey.

Melihat ketampanan Harvey dan Rafa, fans langsung heboh. Mereka bingung memilih siapa yang lebih menggemaskan antara suami dan putra Sandra Dewi itu.

"Akutu masih bingung mau gemes sama anaknya apa papanya," tutur netter. "Itu papanya yah? Sy kira kokonya," kata netter. "Mereka malah kayak adik kakak, aku gemes," tutur yang lainnya.


Netter juga memuji aksi keren Raphael saat berada di atas motor sport. Dari ke hari, Raphael yang baru berusia 16 bulan itu terlihat kian memamerkan aura ketampanan.

Mewarisi paras ganteng Harvey, Raphael bikin fans hebohketika sedang duduk di atas motor. Meski masih kecil, gaya Raphael tak kalah macho dari Harvey ataupun aktor drama Korea.

"Ada yg mau Rafa boncengin ga? (Itu sampah om bule yg punya motor yah, bukan rafa , rafa cm numpang foto di motor om bule," demikian keterangan di foto Raphael. Netter langsung merasa gemas dan meramalkan Raphael akan punya banyak fans setelah beranjak remaja.

"Tipikal cowo impian di drakor," tulis fans. "Calon cowok yg digilai cewek cewek di sekolah ni," puji fans lainnya. "Ya Tuhan kebayang ganteng nya gmna klo udah gede, mau dong diboncengin Rafa," goda yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait