Rayakan Ulang Tahun Ke-10, Member 2NE1 Kompak Unggah Pesan Menyentuh Ini Buat Fans
Selebriti

2NE1 baru saja merayakan ulang tahun grup yang ke-10 pada hari ini, Jumat (17/5). Hal ini disambut oleh para anggotanya dengan mengunggah beberapa pesan menyentuh untuk fans.

WowKeren - 2NE1 dinyatakan resmi bubar pada November 2016 lalu. Para anggotanya kini sedang disibukkan dengan kegiatan individu. Beberapa dari mereka ada yang menjadi penyanyi solo dan ada juga yang tengah menikmati dunia akting.

Hampir 3 tahun berpisah, tak membuat para anggota juga melupakan kenangan dari grup tersebut. Girl grup besutan YG Entertainment ini baru saja merayakan ulang tahun grup yang ke-10 pada hari ini, Jumat (17/5). Hal ini disambut oleh para anggotanya dengan mengunggah beberapa pesan menyentuh untuk fans.

Park Bom pertama kali muncul di media sosial untuk berbagi pesan peringatan 10 tahun debut 2NE1 yang ditulis oleh para member. Tak tanggung-tanggung, Park Bom mengunggah 4 pesan dari anggota 2NE1 sekaligus dengan caption "2NE1" yang diikuti dengan emotikon menangis dan hati.

Maknae 2NE1, Minzy juga ikut mengunggah pesan tersebut dalam akun Twitter resmi miliknya. Dalam caption dia menulis ungkapan cinta kepada Blackjacks (nama fans 2NE1). "Kami selalu mencintaimu," tulisnya dalam caption yang diikuti emotikon hati.

Beberapa saat kemudian, Sandara Park juga ikut memposting foto yang sama di Twitter-nya. Tak lupa Sandara juga mengungkapkan rasa cintanya kepada fans setia 2NE1. “Selamat x21 untuk Blackjack dan 2NE1 dalam peringatan 10 tahun debut kami! Aku selalu bersyukur dan mencintaimu!!! (P.S. Aku baru saja selesai bekerja jadinya terlambat)," tulisnya di caption.


 Rayakan Ulang Tahun Ke-10, Member 2NE1 Kompak Unggah Pesan Menyentuh Ini Buat Fans

Twitter

Pesan itu sendiri berbunyi tentang perasaan mereka yang bersyukur memiliki penggemar setia yang menemani 2NE1 setaip saat. Mereka mengucapkan terima kasih untuk semua cinta yang Blackjack telah berikan selama 10 tahun untuk 2NE1.

Blackjack!! Kalian ini adalah penggemar terbaik di Bumi!!! Aku merasa beruntung memiliki kalian di sisiku selama 10 tahun! Aku selalu bersyukur. Aku mencintaimu selamanya. Lee Chae Rin (nama asli CL)," bunyi pesan CL.

Dalam pesannya, Minzy menulis "Selamat Ulang Tahun ke 10 Tahun" dan menandatangani dengan tanda tangan ikoniknya. Sementara Sandara Park menggambar karikatur dirinya dengan model rambutnya yang ikonik. "Selamat ulang tahun ke 10 tahun!!! 2NE1 & Blackjacks. Dari, Dara, " tulis Sandara.

Tak seperti anggota yang lain, Park Bom menulis pesan itu di atas kertas promosi lagu terbarunya "4:44". “Selamat ulang tahun ke 10!!! Semuanya, ini Bom. Pernahkah kalian mendengarkan dan menonton siaran Bom?? Aku rindu kalian semua. Selalu mencintai 2NE1, terima kasih untuk cinta dan dukungan kalian," bunyi pesan yang dibawa oleh Bom.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait