Atta Halilintar Ternyata Tak Minta Izin Saat Pindah Rumah, Orangtua Sempat Kecewa
YouTube/ Ussy Sulistiawaty Offici
Selebriti

Atta Halilintar terang-terangan mengaku tak meminta izin kepada orangtua saat memutuskan pindah rumah setelah sukses menjadi YouTuber, ternyata ini alasannya.

WowKeren - Atta Halilintar selama ini dikenal sebagai sosok YouTuber yang sangat dekat dan menyayangi keluarga besarnya. Ia bahkan beberapa kali membuat Vlog di YouTube yang isinya bagi-bagi hadiah mewah untuk orangtua serta ke-10 adiknya.

Tapi siapa sangka, Atta ternyata pernah melakukan kenakalan yang disebut-sebut membuat kedua orangtuanya kecewa. Hal ini diungkap oleh Atta sendiri saat menjadi bintang tamu dalam channel YouTube milik Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Atta ternyata tak meminta izin saat memutuskan untuk pindah rumah setelah sukses menjadi YouTuber. Bukan tanpa alasan, pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar itu tak meminta izin lantaran tahu tak bakal diberi restu untuk pindah rumah.

"Tapi pernah bikin mereka (orangtua) nangis sekarang-sekarang ini?" tanya Ussy. "Mungkin waktu itu awal-awal. Aku itu kan orangnya, gimana ya, menggebu-gebu kayak pengen membuktikan sesuatu yang orang lain enggak bisa, aku bisa. Jadi aku waktu itu pindah dari rumah, maksudnya enggak tinggal sama keluarga lagi," ujar Atta.


"Kalau aku izin itu enggak boleh (jadi enggak izin). Kalau papa mama aku tipikalnya, kita bersebelas-sebelas udah bersama aja terus," lanjut Atta. "Mana kan aku lihat, tim aku makin banyak, kegiatan makin banyak, terus adik-adik makin banyak. Waktu aku kabur dari rumah itu mungkin menurut aku, itu papa mama aku kecewa, mungkin. Walaupun sekarang udah baik-baik banget."

Lebih lanjut, Atta berharap tak pernah lagi membuat kedua orangtuanya kecewa. YouTuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Asia ini mengaku akan langsung kehilangan semangat bekerja setiap kali membuat ayah atau ibunya menangis.

"Aku paling enggak bisa lihat mama aku nangis. Kalau mama aku nangis atau papa aku apalagi nangis, itu kayak hidup aku berantakan. Kayak aku enggak semangat kerja," tegas Atta. "Kalau ada masalah sama cewek, mau apa paling keganggu dikit doang. Tapi kalau keganggu sama orangtua itu, aku enggak bisa. Kalau bisa aku enggak pernah mengecewakan mereka."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait