Putuskan Untuk 'Tutup Pabrik' Usai Punya 3 Anak, Natasha Rizki: Kasihan Desta Sudah Tua
Instagram/natasharizkynew
Selebriti

Natasha Rizki mengaku enggan menambah momongan lagi meski usianya masih 25 tahun. Sudah cukup dengan 3 orang anak, ia pun berencana memulai program Keluarga Berencana (KB).

WowKeren - Kehidupan rumah tangga pasangan selebriti Desta dan Natasha Rizki terbilang jauh dari gosip maupun isu miring. Kebahagiaan keduanya makin lengkap dengan kehadiran tiga orang anak yang lucu dan menggemaskan.

Merasa sudah cukup dengan tiga orang anak, Natasha mengaku enggan menambah momongan lagi. Sambil bercanda, Natasha mengungkap rasa kasihan karena sang suami saat ini sudah berusia 42 tahun. Namun menurut Natasha, Desta masih sering keceplosan ingin punya anak lagi.


"Enggak mau (tambah anak lagi). Kasihan dianya (Desta) juga sih sudah tua," kata Natasha saat dijumpai di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat pada Kamis (16/5) seperti dilansir dari Suara. "Tapi dia kadang suka keceplosan kalau tambah lagi kayaknya lucu."

Lebih lanjut, Natasha mengibaratkan "pabrik"-nya sudah tutup. Natasha pun kini sudah cukup bersyukur dengan kehadiran tiga orang anaknya.

"Sudah tutup mas, aku bersyukur banget umur 25 tahun anaknya sudah tiga," sambung Natasha. "Aku sudah enggak mau hamil lagi, sudah tutup pabrik. Mudah-mudahan Allah kasih rezekinya segini saja."

Sudah mantap tak ingin menambah momongan, Natasha pun berencana memulai program Keluarga Berencana (KB). Namun pemain film "Radio Galau FM" ini mengaku ada beberapa hal yang membuatnya tak cocok menggunakan KB.

"Sudah nyoba (KB) tapi sampai sekarang belum pasang," beber Natasha. "Mau pakai spiral, cuma enggak cocok suka pendarahan. Kalau pakai KB lupa sekali, ngulang dari awal lagi."

Seperti diketahui, Natasha melahirkan anak ketiganya berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Miguel Arrawsya Janied pada 12 Desember 2018 lalu. Sebelumnya, dua anak Natasha berjenis kelamin perempuan yakni Megumi Arrawda Sachi serta Miskha Arrawfa Najma.

You can share this post!

Related Posts
Loading...