Kit Harington Akui Kapok Perankan Jon Snow, Kenapa?
HBO
Selebriti

Meski kapok perankan Jon Snow, namun aktor berusia 32 tahun ini mengakui bahwa karakter utama 'Game of Thrones' tersebut seakan sudah menjadi satu kesatuan dengannya.

WowKeren - "Game of Thrones" tentunya layak mendapatkan predikat sebagai salah satu serial yang paling difavoritkan di seluruh dunia. Secara tak langsung, hal tersebut juga membuat para pemeran yang tergabung di dalamnya mendapatkan popularitas luar biasa. Tak terkecuali si karakter utama, Jon Snow, yang diperankan oleh aktor Kit Harington.

Selama hampir delapan tahun memerankan sosok Jon Snow, Kit Harington pun merasa amat terikat dengan karakter tersebut. Bahkan suami Rose Leslie ini mengaku bahwa karakter tersebut secara tak langsung telah mengubah hidupnya secara keseluruhan.

Meski mendapatkan popularitas secara mengglobal, namun Kit juga merasa perannya sebagai Jon Snow membuatnya tertekan. Bahkan aktor asal Inggris ini mengaku kapok dan tak ingin memerankan karakter Jon Snow lagi.


"Aku tidak ingin mencoba dan mengulangi (peran) Jon Snow," ungkap aktor berusia 32 tahun tersebut dilansir Harpers Bazaar pada Jumat (17/5). "Mungkin sesuatu (peran) yang lebih ringan. Mungkin peran yang sedikit lebih lucu."

Sebelumnya, Kit memang pernah mengakui bahwa tekanan yang ia peroleh bermula ketika karakternya muncul lagi usai dikisahkan tewas di musim kelima "Game of Thrones" pada tahun 2015. "Saat ini bukan waktu yang baik dalam hidupku," ungkapnya. "Aku harus merasa sebagai orang paling beruntung sedunia, padahal faktanya aku merasa sangat rapuh."

Bahkan saking tertekannya, Kit sampai harus menjalani terapi untuk membuat kondisi mentalnya stabil kembali. "Itu adalah masa ketika aku memulai terapi, dan mulai berbicara kepada orang lain. Aku merasa sangat bersyukur atas apa yang kumiliki, tapi aku merasa sangat khawatir tentang apa yang harus kulakukan," lanjutnya.

Meski demikian, Kit menyebut bahwa karakter Jon seakan sudah menjadi satu kesatuan dengannya. Bahkan saat menjalani syuting untuk musim terakhir "Game of Thrones", aktor tampan ini merasa amat emosional. "Aku melepaskan kostumnya (Jon Snow) dan rasanya seperti kulitku ikut terlepas. Aku merasa sangat emosional. Dia (Jon Snow) adalah milikku, dan aku senang memerankannya," tuturnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel