Beredar Foto-Foto Xiumin Saat Jalani Pelatihan Militer, Netter Kagum Tetap Kelihatan Ganteng
Twitter
Selebriti

Baru-baru ini beredar foto-foto Xiumin saat menjalani pelatihan dasar di mana penyanyi kelahiran 1990 itu mengenakan seragam militer dan menuai pujian dari netter.

WowKeren - Xiumin menjadi member pertama EXO yang menjalani wajib militer. Penyanyi kelahiran 1990 yang juga merupakan member tertua EXO itu menjalani tugas sebagai tentara aktif dan mulai masuk kamp militer 7 Mei lalu.

Baru-baru ini beredar foto-foto Xiumin saat menjalani wajib militer. Dalam foto-foto tersebut, idol yang memulai debutnya sebagai member subunit EXO-M pada 2012 itu terlihat mengenakan seragam militer.

Salah satu foto yang beredar menampilkan Xiumin yang sedang berpose bersama rekan-rekannya. Pemilik nama asli Kim Minseok tersebut mengenakan seragam militer lengkap dengan beret serta berpose mengepalkan tangan seperti yang lain.

Beredar Foto-Foto Xiumin Saat Jalani Pelatihan Militer, Netter Kagum Tetap Kelihatan Ganteng

Theqoo


Pada foto-foto lainnya, Xiumin tampak sedang duduk di sebuah ruangan bersama rekan-rekannya. Foto tersebut memperlihatkan dengan jelas rambut cepak pelantun "Love Shot" itu.

Foto-foto baru Xiumin di kamp militer ini menjadi topik pembicaraan para netter di situs komunitas online Theqoo. Banyak pujian diberikan netter menanggapi wajah ganteng member subunit EXO-CBX tersebut.

"Ganteng banget," komentar netter. "Apa wajahnya itu nyata?" kata netter lainnya. "Seperti yang diharapkan. Dia memang keren," ujar netter. "Bagaimana bisa kau ganteng sekali saat aku melihatmu lagi?" ujar yang lain.

Sementara itu, Xiumin saat ini masih menjalani pelatihan dasar militer selama kurang lebih 5 pekan sebelum mulai bertugas sebagai tentara aktif. Idol yang dikenal sebagai fans berat Max Changmin TVXQ itu akan merampungkan tugasnya pada Desember 2020.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru