Park Yoochun Resmi Dihapus dari Akun Media Sosial JYJ, Netter Sebut Kena Karma TVXQ dan SM
weeklysisa
Selebriti

Netter mengungkit kembali bagaimana Park Yoochun serta dua member JYJ meninggalkan TVXQ dan SM Entertainment pada 2009 dan menganggap situasi saat ini sebagai balasan.

WowKeren - Park Yoochun atau yang sebelumnya dikenal sebagai Micky Yoochun saat ini tengah ditimpa kasus narkoba. Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1986 tersebut mengakui dirinya mengonsumsi narkoba jenis Philopon.

Park Yoochun juga memutuskan pensiun dari dunia hiburan dan keluar dari grupnya, JYJ. Kamis (16/5) kemarin, C-JeS Entertainment selaku agensi JYJ telah memperbarui akun Facebook resmi duo musik tersebut.


Jika sebelumnya terpasang foto tiga member termasuk Park Yoochun di media sosial, kini hanya ada foto Hero Jaejoong dan Xiah Junsu. Nama Yoochun juga dihapus dari inisial JYJ yang kini hanya memuat Jaejoong dan Junsu.

Park Yoochun Resmi Dihapus dari Akun Media Sosial JYJ, Netter Sebut Kena Karma TVXQ dan SM

Official

Dihapusnya Yoochun dari akun media sosial resmi JYJ ini juga menjadi perhatian para netter. Menanggapi apa yang dialami Park Yoochun saat ini, netter jadi membandingkan dirinya serta dua member JYJ dengan dua member TVXQ, U-Know Yunho dan Max Changmin. Pada 2009, tiga member JYJ menuntut pembatalan kontrak dengan SM Entertainment dan keluar dari TVXQ.

"Aku sudah tahu kalau ada yang salah dengan karakter mereka bertiga saat mereka mengkhianati SM dan hengkang dengan sombongnya. Pemenang yang terakhir adalah Jung Yunho dan Changmin."

"Bagaimana grup ini terpisah menjadi dua orang yang nggak pernah kena skandal dan tiga orang yang masing-masing setidaknya kena satu skandal? Hahaha."

"Mereka bertiga memang nggak mau diatur. Mereka pikir mereka bisa menghasilkan uang sesuka mereka sambil minum-minum dan bergaul dengan bebas tanpa diganggu SM. Haha."

"Lihat saja Yunho dan Changmin. Pepatah yang bilang kalau burung berkumpul dengan jenis yang sama dengannya itu benar banget. Aku akan mendukung Yunho dan Changmin sampai akhir."

"Aku nggak pernah lihat orang yang mengkhianati perusahaan/agensinya lalu bisa sukses."

"Harusnya jangan serakah dengan uang, ckckck."

"Sekarang mereka cuma JJ."

"Harusnya ganti nama mereka menjadi JJ. Hahahaha."

You can share this post!

Related Posts
Loading...