Kahiyang Ayu Putri Presiden Jokowi Didandani Bak Artis Hollywood Sukses Bikin Pangling
Instagram/ayanggkahiyang
Selebriti

Penampilan Kahiyang Ayu saat menjalani pemotretan dengan konsep Hollywood berikut ini membuat warganet merasa pangling dan memberikan pujian untuknya. Seperti apa?

WowKeren - Putri Presiden Joko Widodo yang bernama Kahiyang Ayu memang kerap kali menjadi sorotan publik. Selain sikapnya yang sederhana, wanita yang akrab disapa Ayang tersebut juga berhasil menyita perhatian berkat penampilannya yang anggun.

Kali ini, fotografer kondang Fandy Susanto dan Make-Up Artist (MUA) Bennu Sorumba mendandani Ayang dengan gaya yang lain daripada biasanya. Istri Bobby Nasution tersebut didandani dengan gaya yang lebih glamor bak selebriti Hollywood.

Pada foto-foto yang diunggah oleh Fandy dan Bennu, Ayang tampak cantik mengenakan baju dominan warna hitam. Kakak Kaesang Pangarep ini juga terlihat memakai sepasang sarung tangan hitam yang terbuat dari bahan kulit.


Tak hanya itu, penampilan Ayang semakin cantik dengan make-up yang tak terlalu tebal serta rambut terurai. Sontak penampilan Ayang tersebut membuat warganet merasa pangling lantaran terlihat semakin cantik. Mereka juga memuji Bennu dan Fandy yang berhasil membuat Ayang tampil beda.

"Manglingii kata org jawa....berubah kyak bkn mbak ayang kerennn2 bgt..." komentar akun @eli****lis. "Mangklingi parah.. Mba kahiyang berubah jadi imut banget jadi seperti gadis lg..." imbuh akun @nana****anti. "Wooouuuh pangling iya persis bintang film holywood," sahut akun @rell****ltom.

"Cantik bgt...pangling liatnya...mantap nie kk @bennusorumba," ujar akun @ind*****ie_m. "Mbak ayang makin cantik di make up-in bennu," tambah akun @hera*****adii. "Salut buat fotografer plus MUAnya..... Anak presiden yang paling cetar ya @ayanggkahiyang saat ini," seru akun @ard*****sei.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru