Seventeen Tunjukkan Sisi Karismatik Di Teaser Album Jepang Pertama 'Happy Ending'
Musik

Album Jepang pertama Seventeen ini nantinya akan berisi total 3 lagu yakni 'Happy Ending' yang merupakan lagu utama serta versi Jepang dari lagu Korea mereka yang bertajuk 'Oh My!' dan 'Healing'.

WowKeren - Boy grup besutan Pledis Entertainment, Seventeen (II) sebentar lagi akan kembali menyapa penggemarnya dengan merilis album Jepang pertama. Album jepang pertama mereka ini bertajuk "Happy Ending" dan direncanakan akan rilis pada 29 Mei mendatang.

Album Jepang ini nantinya akan berisi total 3 lagu yakni "Happy Ending" yang merupakan lagu utama serta versi Jepang dari lagu Korea mereka yang bertajuk "Oh My!" dan "Healing". Untuk menggoda penggemar, grup ini akhirnya merilis teaser MV untuk lagu utama mereka "Happy Ending" melalui channel YouTube resmi milik grup.

Dalam video teaser MV tersebut terlihat para anggota Seventeen berlomba-lomba menunjukkan sisi karismatik mereka lewat beberapa adegan. Video dibuka dengan ketiga belas anggota Seventeen secara bergantian berlarian keluar dari mobil balap besar.


Mereka menunjukkan senyuman yang keren sambil berpose di depan kamera. Selain itu, terlihat juga para anggota berpose dengan latar belakang berbeda-beda seperti gudang, tempat parkir mobil dan bahkan ruang makan. Terlihat tatapan mata yang tajam makin membuat mereka menjadi lebih berkarisma.

Dalam adegan terakhir para anggota Seventeen terlihat bergembira sambil bersulang. Mereka terlihat sangat bahagia dengan banyak makanan terhidang di atas meja. Hal ini tentu makin membuat fans penasaran dengan konsep yang akan mereka bawakan.

Album Jepang pertama Seventeen ini akan resmi dirilis pada 29 Mei pukul 6 sore waktu setempat. Album ini nantinya akan hadir dalam 5 versi unik yang berbeda termasuk edisi terbatas pers pertama A hingga C, edisi normal, dan edisi Carat (nama fans Seventeen) khusus.

Seventeen sendiri terakhir kali melakukan comeback pada Januari lalu dengan lagu yang bertajuk "Home". Lagu "Home" ini mengekspresikan perasaan nyaman dari tempat yang menerangi kegelapan. Liriknya menunjukkan emosi yang penuh kasih sayang tentang keinginan memberikan rasa nyaman kepada orang yang disukai.

Menjadi "rumah" satu sama lain membuat Seventeen dan fans saling membantu di saat melewati kesulitan. Selain itu, lagu "Home" ini juga diketahui diproduksi oleh 2 member Seventeen yakni Woozi dan Seungkwan yang dibantu oleh rekan satu agensinya, Bumzu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru