Dramanya Populer, 'Her Private Life' Bikin Sedih Urusan Rating
Instagram/tvndrama.official
TV

'Her Private Life' sukses menjadi drama paling banyak dibicarakan pekan kedua Mei 2019. Kim Jae Wook dan Park Min Young pun berada di posisi satu dan dua sebagai bintang drama paling banyak dibicarakan.

WowKeren - "Her Private Life" saat ini masih menghibur penonton di slot Rabu - Kamis malam tvN. Meski alur cerita pada awalnya sempat dikritik, nyatanya drama yang menceritakan kehidupan fansite master itu kini makin sering dipuji.

"Her Private Life" bahkan sukses menjadi drama paling banyak dibicarakan pekan kedua Mei 2019 versi Good Data Corporation. Kim Jae Wook dan Park Min Young yang menjadi pemeran utama drama ini pun berhasil menduduki posisi satu dan dua sebagai bintang drama paling banyak dibicarakan.


Meski dramanya populer, rating "Her Private Life" justru berkata sebaliknya. Sepanjang penayangan 12 episode, drama ini meraup rating dikisaran angka 2 persen dengan capaian rating tertinggi 3,1 persen. Hal itulah yang membuat netter baru-baru ini merasa sedih.

"Tidak, tapi mengapa ratingnya sangat rendah?" tulis seorang netter. "Tidak tapi mengapa ratingnya tidak kunjung naik. Angkat tanganmu kalau kamu nonton di TV," sambung netter lainnya. "Ada apa dengan rating drama ini?" pungkas yang lain.

"Her Private Life" sendiri menuai pujian karena chemistry alami yang ditampilkan oleh Kim Jae Wook dan Park Min Young. Lalu banyak netter yang tak henti-hentinya menyorot keseksian Kim Jae Wook yang baru pertama kali membintangi drama komedi romantis.

Sementara itu, "Her Private Life" kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama yang turut dibintangi oleh Kim Bo Ra itu bakal digantikan oleh "Search: WWW" yang diperankan Jang Ki Yong mulai 5 Juni mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...