Sandra Dewi Akui Raphael Putra Pertama Lebih Manja Jelang Punya Adik
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Bukan hanya Raphael sang buah hati, Sandra Dewi juga merasakan perbedaan antara kehamilan pertama dan keduanya ini yang sekarang menginjak usia tujuh bulan.

WowKeren - Sandra Dewi saat ini sedang mengandung calon buah hati kedua. Sandra sempat mengaku jika kehamilan keduanya ini di luar rencana. Kendati begitu, ia tetap senang dan kini usia kandungannya menginjak tujuh bulan.

Sementara itu, Sandra juga mengungkapkan jika kehamilan keduanya ini membuat sikap putra pertamanya, Raphael Moeis sedikit berubah. Masih berusia satu tahun, Sandra menyebut Raphael makin manja menjelang punya adik.

Perubahan itu diketahui Sandra ketika sedang mengandung. "Pas aku tahu aku hamil, dia (Raphael) jauh lebih manja daripada sekarang," ungkap Sandra saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis (16/5).


Wanita berusia 35 tahun ini sebelumnya juga telah membuat janji kepada Rapahel bahwa anak pertamanya itu tidak akan kekurangan kasih sayang meski sang ibu sedang mengandung. Sandra sebisa mungkin menghabiskan banyak waktu bersama putranya itu.

"Tapi aku selalu spend waktu sama dia (Raphael)," ucap bintang film "Quickie Express" itu. "Karena kata orang walaupun nanti ada adiknya, lebih harus spend time sama kakaknya."

Lebih lanjut, Sandra mengungkapkan perbedaan ketika hamil anak pertama dan keduanya ini. Saat mengandung Raphael, sahabat Yuanita Christiani ini mengaku lebih rajin dan suka bangun pagi, berbeda dengan kehamilannya saat ini.

"Kalau sekarang kayak bangun siang, lebih suka tidur," tutur Sandra. Mantan kekasih Reino Barack ini juga rupanya telah mengetahui jenis kelamin calon buah hati keduanya. Kendati begitu, Sandra enggan membocorkan.

"Ada deh. Udah dari 2,5 bulan," pungkas Sandra Dewi. "Udah tahu (jenis kelamin anak kedua)."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait