Peserta 'Produce X 101' Ini Ingin Masuk Peringkat 12, Netter Syok Tahu Fakta Ini
MNET
TV

Peserta 'Produce X 101' itu adalah Jo Seungyeon. Ia berasal dari agensi Yuehwa Entertainment dan sebelumnya sempat promosi penyanyi solo dengan nama panggung Woodz.

WowKeren - Peserta "Produce X 101" sudah tentu memiliki harapan yang besar untuk bisa debut. Di season ketiga "Produce 101" ini, Mnet sudah mengungkap ada 11 member yang akan debut dengan member ke-11 dipilih dengan cara khusus.

Menariknya, peserta bernama Jo Seungyeon justru mengungkap keinginannya masuk peringkat ke-12. Keinginan peserta yang berasal dari agensi Yuehwa Entertainment itu sepertinya hanya merupakan candaan saja karena kepribadiannya yang memang suka bercanda.

Namun keinginan Jo Seungyeon untuk debut sudah tidak perlu diragukan lagi mengingat peserta ganteng itu sebelumnya juga ikut "Show Me The Money" dan promosi UNIQ juga. Jo Seungyeon sebelumnya juga melakukan promosi solo dengan nama panggung Woodz.

Hal ini lah yang membuat netter baru-baru ini cukup syok. Simak beberapa komentar netter berikut ini:

"Woodz??? Huk, aku sangat suka lagunya!!"


"Hul, aku merasa seperti, 'Dia kelihatan mirip Seungyeon dari UNIQ' Whoa."

"Hul, sudah cukup lama sejak terakhir aku melihatnya! Dia berpartisipasi di 'Show Me The Money'! Dia Luizy, benar kan? Aku sangat suka lagunya, 'Baby Ride'!"

Peserta \'Produce X 101\' Ini Ingin Masuk Peringkat 12, Netter Syok Tahu Fakta Ini

Source: Pann

"Hul, dia Woodz?? Aku benar-benar suka lagunya."

"Woodz? UNIQ? Ada begitu banyak di sini, otakku tak bisa memprosesnya. Aku tidak percaya Woodz, dia dan Seungyeon dari UNIQ sebenarnya orang yang sama."

Sementara itu, "Produce X 101" akan menghadirkan episode terbaru pada Jumat (17/5) malam ini. Bagi penonton setia program yang dipandu oleh Lee Dong-wook ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel