Akting Para Pemeran Dipuji, Episode Baru 'Absolute Boyfriend' Justru Dibilang Mirip Perdagangan Seks
TV

Episode terbaru drama Yeo Jin Goo dan Minah Girl's Day, 'Absolute Boyfriend' mendapat kritik tajam dari netizen. Mereka bahkan menganggap keduanya tidak seharusnya membintangi drama ini.

WowKeren - SBS menayangkan episode terbaru "Absolute Boyfriend" pada Kamis (16/5) malam. Di episode terbarunya ini, robot Zero-Nine (Yeo Jin Goo) akan menghabiskan waktu satu minggu dengan Eom Da Da (Minah).

Namun sayangnya, episode terbaru drama ini kembali mendapat banyak kritikan. Pasalnya, netizen menilai jika naskah yang disajikan sangat tidak menarik.

Melalui berbagai komentar negatif, mereka merasa bahwa Yeo Jin Goo maupun Minah tidak seharusnya membintangi drama ini. Sebab kemampuan berakting mereka yang baik tidak sebanding dengan jalan cerita drama ini.

Akting Para Pemeran Dipuji, Episode Terbaru \'Absolute Boyfriend\' Justru Dikritik Habis-Habisan

Naver


"Apa yang kamu lakukan Minah..," tulis seorang netter. "Yeo Jin Goo, kamu tidak boleh mencoba drama seperti ini, kamu seharusnya berakting di drama dan film yang berkualitas tinggi," kata netter yang lain.

"Sejarah kelam Yeo Jin Goo dimulai," imbuh netter yang lain. "Para aktor dan aktrisnya bekerja keras, tapi dramanya tidak... Ini terlalu murahan," sahut netter yang lain.

"Mengapa Yeo Jin Goo harus bergabung dengan sesuatu seperti ini? Ada apa dengan agensinya?" ujar yang lain.

"Apakah kalian menikmati drama ini? 19 robot emas untuk para pecinta? Bukankah ini perdagangan seks?" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, aktor tampan Hong Jong Hyun juga turut membintangi drama ini. Apakah kalian sudah menyaksikan drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru